CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Rampok Bersenjata Api Gasak 1,2 kg Emas di Riau

Selasa, September 17, 2013

Ilustrasi : net
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Selain di Medan, perampokan toko emas juga terjadi di Riau. Kawanan perampok bersenpi menggasak 1,2 kilogram emas dari sebuah toko perhiasan milik Tarmizi Amin (41) di Jl Agus Salim, Pasar Desa Buluh, Kuatan Singingi, Riau, pada Minggu (15/9) pagi kemarin.

Perampok diduga berjumlah dua orang. Nilai kerugian yang diderita Tarmizi lebih kurang Rp 300 juta.

Tarmizi menceritakan, kejadian bermula saat tokonya yang baru saja buka didatangi dua orang pria tidak dikenal mengendarai sepeda motor Honda Megapro warna silver tanpa nomor polis (Nopol). Setelah memarkirkan motornya, satu pelaku menodongkan senpi ke arah korban, sedangkan pelaku lain satunya mengambil perhiasan emas korban yang tersimpan dalam etalase. Setelah menguras habis perhiasan, pelaku kabur ke arah simpang empat Desa Sungai Buluh, dengan sepeda motornya.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim AKP Jhon Sihite, pihaknya masih mendalami kasus ini dan memeriksa empat saksi mata untuk dimintai keterangan. Hasil hasil pemeriksaan sementara, lanjut Jhon, ditemukan kejanggalan dalam kejadian tersebut.

"Bahkan, hasil olah TKP, tidak ditemukan bukti-bukti tentang kejadian tersebut. Di antaranya tidak ditemukan adanya selongsong peluru. Kemudian dari keterangan saksi, juga tidak ada suara ledakan," kata Jhon.

Anehnya lagi kata Jhon, saksi yang merupakan tetangga korban sempat melihat pelaku masuk dengan santai ke dalam toko. Saksi itu juga mengaku tak pernah melihat ada toko emas yang buka sepagi itu.

"Diduga ada permainan dalam kejadian ini. Namun, masih kita dalami lagi dengan memeriksa saksi-saksi dan bukti lainnya," ungkapnya. (Mdk)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau