CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Sekda Bengkalis Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional

Selasa, September 17, 2013

H Burhanuddin
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Sekda Bengkalis Drs H Burhanuddin memimpin langsung apel hari kesadaran nasional di halaman kantor bupati jalan A Yani, Selasa (17/9/13) pagi tadi, apel hari kesadaran nasional diselenggarakan pada pukul 07.30 Wib.

Dalam upacara apel hari kesadaran nasional tersebut di ikuti langsung oleh seluruh PNS dan Istansi Vertikal TNI dan Polri,sekda bengkalis H Burhanuddin dalam pidato nya menyampaikan.

Peringatan hari kesadaran nasional yang dilaksanakan setiap bulan harus mampu memperbaharui dan memperkuat kesadaran dan semangat kita sebagai seorang pegawai negeri sipil baik itu di lingkungan pemerintah kabupaten bengkalis maupun instansi vertikal dalam menjalankan tugas dan kewajiban sehari-hari.

"Merupakan salah satu sarana untuk memelihara dan kembali membangkitkan kesadaran bahwa kita semua sesungguhnya adalah abdi negara dan abdi masyarakat sesuai dengan tugas otonomi yang kita emban maka fungsi utama pemerintahan daerah adalah menyelenggarakan pelayanan umum terbaik bagi masyarakat, kedudukan kita adalah untuk melayani bukan dilayani," tegasnya.

Pada hakekatnya pelaksanaan apel hari kesadaran nasional dapat dijadikan sebagai ajang intropeksi diri bagi seluruh aparatur, dalam upaya meningkatkan displin dan kinerja serta profesionalisme, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar pegawai maupun dengan aparat penegak hukum dan aparat keamanan di wilayah kabupaten bengkalis."Ungkap sekda bengkalis

Sekda bengkalis juga mengajak,semua agar jangan pernah berhenti untuk memaksimalkan potensi yang ada dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. karena masyarakat selalu menaruh harapan kepada kita untuk selalu dapat memberikan pelayanan yang baik, efisien, jujur dan berwibawa. harapan-harapan itu hanya bisa terjawab manakala kita sebagai aparatur, mampu melakukan perubahan-perubahan kearah yang lebih baik.

Tingkatkan terus kualitas pelaksanaan tugas sebagai abdi negara,masyarakat dan abdi pemerintah sehingga dapat lebih profesional, kompeten dan berintegritas tinggi yang pada saatnya nanti dapat lebih menunjang tugas pokok dan fungsi profesional di lapangan.

Sebagai aparatur negara, kita harus menjadi contoh yang baik, tingkatkan kapasitas, kapabilitas, disiplin, kerja keras, kreatifitas serta motivasi kerja untuk mewujudkan birokrasi yang handal dan modern, mari kita bersama-sama membangun daerah ini lakasanakan tanggung jawab dengan penuh dedikasi, jangan takut berkorban, semoga kita semua mampu mewujudkan kabupaten bengkalis yang lebih maju

baru saja kita melaksanakan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah gubernur riau dan wakil gubernur riau. alhamdulillah pelaksanaan pesta demokrasi di kabupaten bengkalis berlangsung aman dan lancar. bahkan kita telah mengetahui hasil perhitungan suara dari pelaksanaan pemilukada gubri dan harus dilanjutkan dengan pemilihan putaran kedua.

Sekda bengkalis juga menghimbau,terkait pelaksanaan pemilukada putaran kedua, saya menghimbau para pegawai negeri sipil (pns) untuk menjaga netralitas sebagai seorang abdi negara. memang sejauh ini tidak ada laporan bahwa pns di lingkungan pemerintah kabupaten bengkalis, terlibat dalam tim sukses dari salah satu kandidat. kembali saya ingat agar pns untuk menjadi warga negara yang baik dalam memberikan pilihan pada pelaksanaan pemilukada gubri, karena suara kita sangat menentukan masa depan provinsi riau lima tahun kedepan.

Pada kesempatan ini juga sekda bengkalis juga mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan yang terus berupaya menciptakan rasa aman di kabupaten bengkalis yang kita cintai ini."Tutup sekda bengkalis H Burhanuddin. (d'ari)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau