CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Pemkab Bengkalis Apresiasi Kepolisian Siak Ungkap Pelaku Pembunuhan Kadiskanla

Selasa, Juli 02, 2013

BENGKALIS RIAUGREEN.COM – Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengharapkan kepada aparat penegak hukum untuk untuk menghukum pelaku pembunuhan Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Bengkalis Ahmad Ramli sesuai hukum yang berlaku dan tersangka diminta untuk mempertanggung jawabkan perbuatan yang sangat keji tersebut.

“Kita minta kepada pihak kepolisian dari Polres Siak untuk menghukum pelaku pembunuhan sadis terhadap Almarhum Ahamd Ramli sesuai hukum yang berlaku saat ini dan mereka harus mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut,” Ujar Asisten II Setkab Bengkalis H. Ariyanto, Senin (1/7).

Ariyanto juga mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada aparat kepolisian dari Polres Siak, dimana dalam waktu singkat bisa megungkap pelaku dan lokasi jasada dari ahmad ramli dan dalam pengungkapan kasus juga diharapkan bisa mengungkap pelaku lainnya.

“Kita mengucapkan apresiasi yang cukup tingi kepada aparat kepolisian dalam mengungkap kasus ini, selain itu kita harapkan juga dalam pengungkapan kasus ini bisa secaatnya dalam mengungkap otak pelaku,” kata Ariyanto. 


Ditambahkan juga bahwa dalam proses terhadap pelaku Purwanto dan rekan lainnya Pemkab tidak akan mengintimidasi, segala proses di serahkan ke penegak hukum dalam pengembangan kasus tersebut. (d'ari)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau