CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Wabup Bengkalis Hadiri Pelepasan Jama'ah Haji Bengkalis di Batam

Rabu, September 18, 2013

Wabup Bengkalis bersalaman dengan jamaah
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Pelepasan jema'ah Haji Bengkalis kloter 9(sembilan) di lepas oleh Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis Drs. H. Suayatno dan turut hadir beberapa orang pejabat Pemkab Bengkalis, Rabu (18/9) pada pukul (05.00)Wib di ambarkasi Batam Kepri.
Suayatno  melepas keberangkatan jemaah haji asal kabupaten bengkalis pada kloter 9 (sembilan) dari embar kasi batam menuju Hang nadim yang dikategorikan pada rayon 2 yang terdiri dari 6 kecamatan yakni bengkalis, bantan, bukit batu, siak kecil, rupat dan rupat utara.

Untuk kloter 9 ini terdiri dari 3 kabupaten dan kota di riau yakni Bengkalis, Kota pekanbaru dan Rokan Hilir, sebanyak 446 orang yang terdiri dari kabupaten bengkalis, 176 jemaah, Rokan hilir 207 jemaah dan kota pekanbaru 58 jemaah serta ditambah dengan 5 petugas.dari jumlah keseluruhan kloter 9, terdapat 3 orang jemaah calon haji tertunda

Dari daftar keberangkatannya ke arab saudi, tercatat ada beberapa yang sakit, yakni Abdul Manaf bin Baharuddin asal kab Rokan Hilir, Muhammad Basyir bin Madjid asal Rokan hilir (sakit) dan Jumhur bin Hasan Ali Asal Kab. Bengkalis (Wajaf). Untuk usia termuda berumur 22 tahun asal kab. Rokan hilir atas nama Raudhatul Jannah Mukhtar binti Mukhtar dan tertua atas nama Karmanto Joyo Wiryo bin Rosidin umur 85 tahuna sal kab. Rokan hilir.

Menurut jadwal yang disampaikan panitia Penyelenggara ibadah haji embarkasi batam, direncanakan JCH kloter 9 Take off dari bandara hang nadim batam 18 september 2013 pukul 09.30 wib dan insyaallah tiba di bandara amir muhammad bin abdul azis madinah tanggal 18 semptember 2013 pukul 14.20 Wib.

Berdasarkan Hasil Qur’ah Maktab, selama berada di makkah JCH Kloter 9 akan menempati pemondokan di wilayah JARWAL dan SYARI’MANSOUR. Maktab 22. Mengingat saat ini kondisi suhu dimadinah cukup panas antara 31 derajat celcius – 43 derajat celcius, JCH lebih menjaga kesehatan dengan selalu mengkonsumsi buah buahan dan perbanyak minum air putih(zam-zam).

Direncanakan jadwal JCH Kloter 9 akan tiba kembali di tanah air pada tanggal 29 Oktober 2013 pukul 11.05 WIB. Untuk sekedar gambaran dari jumlah keseluruhan JCH kloter 9, pria -182 dan wanita 264 orang.

Wakil bupati bengkalis H Suayatno juga berharap kepada jemaah haji bengkalis, supaya menjaga kesehatannya, selalu fit dalam menjalankan ibadah haji, "semoga menjadi haji mabrur," ungkap wabub H Suayatno

Kabag humas kabupaten bengkalis Andris Wasono saat di konfirmasi riaugreen.com, mengatakan dan berharap, soal kepada jemaah haji bengkalis, supaya diberikan kesehatan, semoga saat menjalankan ibadah hajinya tidak ada masalah dari kesehatan, pergi dan pulangnya harus selalu sehat dan semoga menjadi haji/hajah yang mabrur amin. Tutup Andris Wasono. (d'ari)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau