CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Dharma Wanita Bengkalis Gelar Lomba Paduan Suara antar Instansi

Jumat, Desember 06, 2013

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-14, Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis menyelenggarakan lomba paduan suara antar instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Pada penyelenggaraan lomba tersebut juga, dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita, HJ Teti Anelda Asmaran, Kegiatan Lomba Koor tersebut dilaksanakan di Gedung Cik Puan Jln Hang Tuah Bengkalis sekaligus dengan acara pembukaan,di dampingi ketua Goptki,Hj,Gustina Yanti Burhanuddin.dan para ibu DPW Kabupaten Bengkalis, Kamis (05/13).

Lomba kali ini dikuti peserta sebanyak Dua Puluh Empat anggota dari semua unsur instansi di lingkungan Pemkab Bengkalis, dengang tema yang diambil adalah “Dharma Wanita Persatuan Meningkatkan Jalinan Sirahturrohmi sesama anggota".

Kegiatan paduan suara dilaksanakan sebagai upaya penyegaran dan pelestarian nilai-nilai kejuangan yang terkandung dalam lirik Hymne dan Mars Dharma Wanita Persatuan serta meningkatkan tekad dan jati diri anggota Dharma Wanita.

Persatuan sebagai insan pembangunan di tengah-tengah keluarga sebagai istri Pengawai.Selain lomba paduan suara juga di laksanakan lomba Gerak Jalan Santai.di Lapangan Andam Dewi Bengkalis,dihari puncak HUT DWP Ke-14 senin (09/13) mendatang.

"kegiatan ini bertujuan untuk Menambah Kebersamaan sesama instansi dimana acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2013 mendatang ,diikuti dari organisasi wanita se-Kabupaten Bengkalis,lomba ini di nilai oleh tiga juri yaitu, Danal Pasaribu,Sorry Pakpahan dan Rollis,dari ketiga juri ini yakni sebagai praktisi seni."Kata Hj.Anelda

Peserta juga diharapkan hanya mencari kemenangan tetapi menjadikan lomba ini bisa menumbuhkan sikap sportivitas dan kreatifitas peserta, meningkatkan potensi diri dan meningkatkan rasa persaudaraan kebersamaan dan persatuan antar anggota Dharma Wanita Persatuan."Ungkap Hj Anelda lagi

Sedangkan pertandingan yang sudah dilaksanakan,sebagai Juara 1 diraih oleh kelompok Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis .Juara 2 diraih oleh kelompok Balikbang dan Juara 3 diraih oleh kelompok yang dikoordinir di DPRD melalui Sekwan. (Asr)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau