CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Musyawarah Wilayah KKSS Riau dihadiri Rusli Zainal

Rabu, Januari 16, 2013

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Mulai kemarin (15/01/13) perkumpulan dan keluarga sulawesi selatan  yang tergabung dalam kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) mengadakan musyawarah wilayah Riau untuk yang ketiga kalinya.

Perhelatan yang berlangsung di hotel pangeran ini akan dilakukan selama tiga hari. Dengan susunan agenda hari pertama pembukaan yang dihadiri oleh gubernur Riau Rusli Zainal dan kapolda Riau Suedi Husein dan dilanjutkan di hari berikutnya dengan musyawarah wilayah di tempat yang sama.

Sedangkan pelantikan pengurus kerukunan keluarga sulawesi selatan ini akan di gelar pada hari kamis tanggal 17/01/13.

Dalam perhelatan ini mengangkat tema menyatukan aspirasi, misi dan aksi demi terwujudnya kepengurusan KKSS BPW Riau yang amanah, profesional dan visioner sehingga dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan nasional pada umumnya dan Riau khususnya.

Kapolda Riau Suedi Husein sebagai sesepuh kerukunan keluarga sulawesi selatan yang juga berasal dari bone berpesan agar dalam musyawarah untuk menentukan kepegurusan baru KKSS dapat memilih pemimpin yang visioner, karena diharapkan pemimpin tersebut bisa amanah dan profesional"

Nuansa perhelatan ini penuh dengan adat sulawesi selatan seperti silat dan permainan kecapi dari tetua adat makasar.

Dalam musyawarah ini gubernur Riau Rusli Zainal juga berharap semoga melalui perhelatan ini akan melahirkan orang orang yang akan berperan membangun Riau kedepannya. Rusli Zainal pada kesempatan itu juga resmi membuka musyawarah wilayah badan pengurus KKSS Riau yang ke-3 (rby)




0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau