CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Didepan Ribuan Simpatisan Bengkalis, Herman dan Agus Tegaskan Tidak Akan Korupsi

Selasa, Agustus 20, 2013

Pasangan Urut No.1 Cagubri di Bengkalis (Foto:Tuok Fit)
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kampanye yang dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB, koordinator Wilayah Bengkalis, H Sirkam Lamekar, mengatakan dalam orasinya bahwa pasangan Herman Abdullah dan dr Agus Widayat (HEBAT) tidak akan melakukan korupsi.

"Saya orang yang pertama menjamin pasangan ini tidak akan korupsi, karena orangnya jujur," tegas H Sirkam Lamekar. Selasa (20/08/13).

Selain itu, Muharnis Politisi PBB menanyakan kepada masyarakat Bengkalis, apakah masyarakat Bengkalis sudah merasakan sejahtera dan apakah masih banyak yang miskin.

"Masih belum terasa sejahtera, masih banyak yang miskin," jawab ribuan masyarakat yang hadir dilapangan Tugu Bengkalis tersebut.

Selain itu, Firman Wahyudi politisi Hanura Bengkalis mengatakan, pada saat ini banyak yang ingin menjadi pemimpin tetapi banyak yang tidak amanah.

"Kalau pak Herman Abdullah di Pekanbaru tidak ada permasalahan dikarena dia amanah, oleh sebab itu mari kita pilih pasangan ini pada tanggal 4 September mendatang," himbau Firman.


Kampanye Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor urut satu dituruni berkah, meskipun hujan mengguyur negeri Bengkalis, ribuan masyarakat tetap hadir. Dalam kampanye yang kedua kali ini, pasangan Herman Abdullah dan Agus Widayat berjanji akan membangun jembatan yang menghubungkan kota Bengkalis dengan Sei Pakning.

"Insyaallah kalau kami duduk, jembatan Bengkalis ke Sei Pakning akan segera kami bangun untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat," tegas pasangan calon gubenur Riau no urut satu ini.

Dari pantauan dilokasi acara kampanye, puluhan personil Polres Bengkalis berjaga, mobil pemadam kebakaran dan mobil Ambulance Gawat Darurat terlihat standbye dilokasi acara.(r1/ds)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau