CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Peringati HUT Riau 56, Bupati Bengkalis Pimpin Upacara

Selasa, Agustus 20, 2013

Ir.H.Herliyan Saleh.Msc (Foto:Dahari/RiauGreen.com)
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Pagi tadi Selasa (20/8/13) dihalaman kantor Bupati Bengkalis di selenggarakan upacara apel  HUT Provinsi Riau ke 56 tahun pada pukul 08.00 Wib.
Apel HUT Provinsi Riau ke 56 tersebut dipimpin lansung Bupati Bengkalis Ir.H.Herliyan Saleh.Msc selaku inspektur upacara di dampingi PLT sekda Bengkalis H.Burhanudin dan istansi pemerintah.

Sementara itu Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh dalam pidatonya menyampaikan peringatan hari jadi ke 58 Provinsi Riau sebagai mana yang diselenggarakan pada hari ini adalah suatu momentum atau peristiwa yang sangat penting dan bersejarah,terutama bagi segenap lapisan masyarakat Riau, baik yang tinggal di perkotaan maupun pedesaan dan seluruh Propinsi Riau," Jelas Herliyan.

Kata H.Herliyan Saleh lagi berbagai masalah kekurangan infrasuktur, telekomunikasi, listrik,air bersih, masih harus di gesa untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Propinsi Riau.


"Masih banyak kekayaan alam kita yang belum dieksploitais karena ketidakmampuan kita dalam pengelolaan suber daya alam baik berkaitan teknologi, sumber daya manusia,ataupun karena keterbatasan ke uangan daerah," Ujarnya.

Bupati juga tidak lupa mengajak masyarakat untuk merenungi dan mempertanyakan apa yang telah diberikan kepada Provinsi Riau tercinta ini di usianya ke 56, tapi harus disikapi dengan memberikan aksi nyata demi kemajuan Provinsi Riau ke depan. Tutup bupati Bengkalis Ir.H.Herliyan Saleh Msc. (d'ari)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau