CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Upacara HUT Riau Ke 56, Bupati Kampar Bacakan Sambutan Gubri

Selasa, Agustus 20, 2013

Bupati Kampar H Jefry Noer
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau yang ke 56 tahun, Bupati Kampar H Jefry Noer langsung menjadi pembina upacara di Lapangan Pelajar, Depan Kantor Camat Bangkinang Kota, Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota, Selasa (20/08/2013).

Upacara peringatan HUT Riau ini dihadiri langsung Kapolres Kampar AKBP Auliansyah Lubis SIK MH, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Asep Dedi Darmadi SIP, Danyonif 132/Bima Sakti Salo Mayor Inf Henryan Indrawira, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Hj Eva Yuliana Se yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Kampar, Staf Ahli, Asisten, Kepala Badan, Dinas, Kantor dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar dan undangan lainnya

Camat Bangkinang Kota Sugianto dipercaya menjadi pemimpin upacara pagi itu, dengan mengunakan busana melayu sukses melaksanakan tugasnya hingga upacara berakhir.

Bupati Kampar dalam amanatnya membacakan sambutan dari Gubernur Riau HM Rusli Zainal SE MP seputar tema provinsi Riau dalam memperingati HUT yang ke 56 tahun.

Usai upacara, Bupati Kampar yang ditemui mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar merupakan bagian dari provinsi Riau siap mendukung segala program demi mensejahterakan masyarakat Riau.

"Kita bagian dari provinsi Riau, tentu siap mendukung demi mensejahterakan masyarakat, dan juga untuk memajukan provinsi kedepannya," ujar mantan Bupati Kampar ini sembari masuk kedalam kendaraan dinasnya Alfhard warna hitam dengan BM 1 F. (arief)




0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau