CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Brigjen TNI Priyadi Agus Iriyanto Kunjungi Bengkalis

Senin, September 16, 2013

Danrem dan Wabup Bengkalis beserta rombongan
meninjau perumahan kodim di Jalan Bantan


BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Danrem 031/wb Brigjen TNI Priyadi Agus Iriyanto di dampingi Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Sukirman Sulaiman berkunjung ke Kabupaten Bengkalis, dan di sambut baik oleh wakil bupati Drs H Suayatno, Senin (16/9/13) pagi tadi pada pukul 09.30 Wib.

Perjalan dari pekanbaru Danrem 031/wb sampai ke kabupaten bengkalis pada pukul 09.30 lansung menuju Wisma Daerah jalan A Yani, untuk temu ramah bersama Wabub bengkalis H.Suyatno.

Dalam kunjungan Brigjen Danrem Priyadi Agus Iriyanto tersebut, turut dihadiri dari kesbangpol bengkalis, kabag ren.Kompol Anwid Rizal, dan dari dari dinas bina marga dan pengairan Kabupaten Bengkalis.

Usai temu ramah tamah di wisma daerah Danrem 031/wb beserta rombongan langsung meninjau ke bangunan perumahan Kodim 0303 bengkalis yang terletak di jalan bantan bengkalis senin pada pukul 10.50 Wib.

Selama satu jam lebih Brigjen Tni Priyadi Agus Iriyanto di dampingi wabub bengkalis H Suayatno beserta rombongan,usai meninjau bangunan perumahan kodim kabupaten bengkalis pada pukul 11.30 Danren,Wabub beserta rombongan kembali ke wisma daerah,untuk menyantap hidangan yang sudah di sediakan oleh pemkab bengkalis,makan bersama demi memper eratkan silaturrahmi."(d'ari)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau