CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

3 November, Ujian CPNS Tenaga Honorer K1 dan K2 Dumai

Senin, September 16, 2013

Jhon Fikar
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Sekretaris Komisi I DPRD Dumai, Jhon Fikar menjelaskan tentang pelaksanaan Ujian CPNS bagi tenaga honorer k1 dan k2 untuk wilayah kota Dumai.
Saat dikonfirmasi RiauGreen.com, Jhon Fikar secara singkat mengatakan waktu pelaksanaan ujian bagi tenaga honorer k1 dan k2 yang ditetapkan oleh Kementrian Perdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) yaitu pada tanggal 3 November 2013 mendatang.

"Kalau tidak ada kendala, ujian bagi tenaga honorer k1 dan k2 pada tanggal 3 November mendatang," jelas Jhon fikar.

Sedangkan formasi penerimaan CPNS pada honorer k1 dan K2 difokuskan bagi yang telah mengabdi di Pemko Dumai selama bertahun-tahun, ketika ditanya tentang seleksi penerimaan dan pendaftaran bagi tenaga honorer k1 dan k2, Jhon menjawab sudah diserahkan sepenuhnya ke pemerintah kota Dumai.

Diberitakan sebelumnya, pada penerimaan CPNS 2013 Kota Dumai tidak mendapat alokasi. Menpan-RB menjelaskan melalui Jhon Fikar “Kita belum pastikan apakah Kota Dumai sudah memenuhi standar Menpan atau belum, terhadap 2 analisis yang sesuai kriteria Menpan. Sedangkan, untuk Dumai sendiri, tiap tahun selalu dialokasikan anggaran untuk analisis kebutuhan pegawai dan analisis kebutuhan jabatan, namun nanti kita pastikan apakah sudah memenuhi standar dari kementrian,” jelasnya. (r1)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau