CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

BNK Kampar Tes Urin Anggota Satpol PP

Senin, September 16, 2013

KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kampar, Senin (16/09/2013) pagi, sekitar pukul 08:00 WIB, melaksanakan tes urin bagi seluruh anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kampar, bertempat di Aula Pertemuan, Komplek Kantor Bupati Kampar, Jalan Panglima Khotib, Bangkinang Kota.

Informasi yang didapatkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membasmi narkoba di Kampar yang sudah kiat marak beredar.

Perlahan tapi pasti, inilah gerakan yang dibuat oleh BNK Kampar dibawah kepemimpinan Plt Ketua BNK Kampar Zulfan Hamid dan Kalakhar AKBP Purn Djanuarel bersama-sama staf serta didukung Bupati Kampar H Jefry Noer sehingga tes urin pertama dilaksanakan untuk Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar.

"Satpol PP yang dites urin sekarang di Aula Kantor Bupati Kampar," ujar salah seorang staf BNK Kampar kepada wartawan dengan singkat, di Bangkinang Kota, Senin pagi jelang siang.

Ada sekitar 200 lebih yang sudah dilakukan tes urin dan diambil oleh petugas BNK Kampar untuk uji dilaboratorium. Apakah mereka terbukti penguna narkoba atau tidak, jika terbukti Pemkab Kampar akan memberikan pembinaan secara khusus.

Untuk saat ini anggota Satpol PP yang mengikuti tes urin dan diambil urinnya bagi anggota yang melaksanakan tugas di kantor dan yang piket di kantor-kantor terdekat. (arf)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau