CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Ketua PKK Bengkalis Serahkan Bantuan Sembako Kepada Rakyat Miskin Kec Bantan

Senin, Juli 22, 2013



Ketua PKK Bengkalis, Hj Romaini menyerahkan sembako didampingi Camat Bantan, Nazli, SH 


BENGKALIS, RIAUGREEN.COM – Tim penggerak PKK Kabupaten Bengkalis terus berupaya membantu masyarakat miskin yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Kali ini, tim penggerak PKK Kabupaten Bengkalis memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang tidak mampu di Kecamatan Bengkalis, penyerahan bantuan sembako tersebut berlangsung, Senin (22/7/13) di kantor Camat Bantan.

Bantuan sembako kali ini diberikan dalam rangka bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah/ 2013 Masehi.

Sebanyak 486 paket sembako telah dipersiapkan dan akan diberikan oleh Tim penggerak PKK Bengkalis terhadap masyarakat miskin di Kecamatan Bantan. Yang sebanyak 486 paket sembako tersebut di berikan kepada sebanyak 9 Desa yang ada di Kecamatan Bantan.

Dalam paket yang telah disediakan untuk masyarakat miskin tersebut terdapat Beras, Gula Pasir, Minyak Makan dan sirup.

Dalam sambutannya, Ketua PKK Bengkalis, Romaini mengatakan ini merupakan program rutin PKK Bengkalis dalam membantu kebutuhan masyarakat kurang mampu. "Program ini bertujuan membantu masyarakat dengan memberikan bantuan sembako," ungkapnya.

Sementara itu Camat Bantan, Nazli dalam sambutannya mengucapkan sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis melalui tim penggerak PKK Bengkalis dengan memberikan bantuan terhadap warganya.

"Suatau kehormatan untuk masyarakat kami, dan kami sangat berterima kasih atas apa yang diberikan kepada masyarakat kami yang ekonomi rendah kebawah, ini sangat membantu bagi masyarakat kami dimana saat ini harga bahan pokok yang semakin tinggi dan mahal,"tutupnya.

Ditempat yang sama, Camat Bantan, Nazli SH kepada wartawan mengaku sangat berterima kasih Pemerintah kabupaten bengkalis dengan diselenggarakanya pembagian sembako ini. Menurutnya, bantuan ini sangat membantu masyarakat, apalagi dengan kondisi sekarang ini.

“Alhamdulillah, dengan bantuan yang langsung diserahkan oleh ibuk bupati ini, masyarakat sangat sangat terbantu dalam rangka menjalani bulan puasa dan menjelang menyambut lebaran ini. (d’ari)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau