CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Alumni Fakultas Perikanan UNRI 93 Menggelar Buka Bersama

Senin, Juli 22, 2013

Alumni Faper'93 Buka Bersama di Pangeran Hotel.
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM- Semangat Ramadhan masih sangat terasa begitu kental bagi Alumni Fakultas Perikanan angkatan 93 (Faper'93) Universitas Riau. di bulan yang penuh keberkahan dan kemuliaan ini merupakan awal yang baik untuk membangun silaturahmi yang telah lama terputus.

Bertempat diballroom hotel Pangeran pekanbaru,para Alumni Faper'93 menggelar buka bersama yang dilaksanakan Sabtu sore, (20/07/13), dengan penuh rasa persaudaraan.

Rini Ramadanti sebagai ketua panitia pelaksana silaturahmi Alumni Faper'93 ini menyebutkan tujuan dengan mengundang para alumni Faper' 93 ini tidak lain agar ada ikatan yang kuat antar sesama Alumni perikanan." paparnya

Selain itu juga, tambah Rini, agar dengan profesi yang mereka sandang saat ini kita bisa saling memberi informasi dan saran dalam menjalankan karir kedepan. sahut Rini

Diperkirakan para undangan yang hadir berjumlah 80 orang dari 100 undangan yang telah disebarkan oleh panitia pelaksana buka bersama Faper' 93.

"Dengan berkumpulnya para alumni disini kami tidak banyak berharap kedepannya, dengan ikatan atau simpul Alumni saja kami sudah cukup saling membantu. Jadi tidak perlu kita membuat sebuah perkumpulan lagi didalamnya," terang Rini.

Faper' 93 bertekad event event seperti ini akan terus diadakan setiap tahunnya agar silaturahmi ini semakin erat kedepannya. (Rby)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau