CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Rhoma Irama Serius Nyapres 2014

Senin, Juli 22, 2013

Rhoma Irama
JAKARTA, RAIUGREEN.COM - Nama Raja Dangdut Rhoma Irama belakangan disebut akan menjadi Calon Presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB. Ditemui usai buka bersama anggota PAMMI di Gedung Serba Guna Kementrian Negara Pemuda & Olahraga RI Jl. Gerbang Pemuda No.3 Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/13) malam, Rhoma menyatakan kesiapannya maju di pemilu 2014.

"Saya rasa prosesnya berjalan, ketika saya menyatakan siap jadi Presiden, ya saya juga harus mampu. Artinya saya telah mempersiapkannya, Insyaallah saya siap," ungkap Rhoma.

Sebenarnya, bukan kali ini saja pelantun lagu Begadang ini digadang-gadang bakal nyapres di Pemilu. Sebelumnya, namanya juga sempat dikaitkan dengan beberapa partai besar di Indonesia. Namun, kali ini Rhoma benar-benar serius. Dirinya pun mengklaim bahwa dukungan terhadapnya makin besar. Untuk itu, ia yakin untuk nyapres di Pemilu 2014.

"Saya dalam posisi yang sudah tidak bisa mundur karena dukungan makin luas. Saya sudah pasti mencalonkan bukan lagi wacana lagi seperti pada sebelumnya," tandasnya.(*)



Source : Merdeka



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau