CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Ingin Dahului Tronton, Dua Cewek di Kampar Tewas Tertabrak

Senin, Juli 22, 2013



Dua remaja putri lansung tewas di tempat setelah tertabrak 
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Ini patut menjadi pelajaran bagi penguna lalu lintas di Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang, jika ingin mendahulu kendaraan lain haruslah berhati-hati. Sabtu (20/07/2013) sore menjelang senja, kemarin, tepatnya di KM 42, Desa Padang Mutung, Kecamatan Kampar, dua cewek ingin mendahului Tronton, malah disambar Mobil BOX tanpa diketahui plat nomor, tewas di lokasi.

Kapolres Kampar AKBP Auliansyah Lubis SIK MH yang dikonfirmasi melalui Paur Humas Ipda Deni Yusra, kemarin, membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

"Benar ada kecelakaan, Dua orang meninggal dunia yaitu Asma Dewika (19) dan Lora Trisna (23)," ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang didapat bahwa kecelakaan terjadi Sabtu kemarin, sekitar pukul 16:15 WIB, antara sepeda motor jenis Supra BM 2987 QX yang dikendarai Asma, Mahasiswi, tinggal di Tanjung Berulak, Kecamatan Air Tiris, bersama Lora bertabrakan dengan mobil BOX yang tidak diketahui plat nomornya saat hendak memotong atau mendahuli Tronton BM 9705 SF, namun naas mereka berdua meninggal ditempat.

Saat itu, Asma dan Lora mengunakan sepeda motor jenis Supra dari arah Pekanbaru menuju Bangkinang yang beriringan dengan Tronton yang dikemudikan Wal Faidin, di KM 42/43 Desa Padang Mutung. Asma dan Lora ingin mendahuli Tronton dan memotong, namun dari arah berlawanan datang mobil BOX sehingga tabrakan pun terjadi.

Sepeda motor yang dikendarai Asma dan Lora terpental dan langsung disambut Tronton yang berada dibelakang mereka. Akhirnya Asma dan Lora meninggal dunia ditempat. (arf)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau