CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Agus Widayat Jaminkan Pengobatan Korban Kebakaran di Dumai

Senin, Juli 22, 2013

DUMAI, RIAUGREEN.COM - Korban kebakaran yang terjadi di rumah petak yang berada di jalan Ampera kelurahan Sukajadi, kecamatan Dumai Kota, Senin (22/07/13) langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setelah ditangani di Rumah Sakit Sehati.

Demikian dikatakan Wakil Walikota Dumai, Agus Widayat ketika dikonfirmasi wartawan usai menyaksikan rapat koordinasi internal Tim Pemenangan Herman-Agus yang dilakukan di gedung milik Ikatan Keluarga Padang Tarok kota Dumai yang berada di jalan Kartini.

"Ketika mendapat informasi terkait kebakaran rumah warga tersebut, saya langsung menuju ke TKP. Karena kondisi korban yang cukup parah karena luka bakar di tangan, akhirnya saya instruksikan agar korban segera dibawa ke RSUD," ujar Calon Wakil Gubernur Riau ini.

Dikatakan Wawako, Agus Widayat, pihaknya sudah menginstruksikan anggota untuk membawa korban ke RSUD. Dan saya juga menempatkan korban di ruangan VIP.

Menurut Agus Widayat, penyebab kebakaran yang menimpa Jefri (korban) belum diketahui persis, namun selaku Wakil Walikota, saya bertanggungjawab untuk melakukan pengobatan terhadap korban. Korban tersebut mengalami luka bakar di tangan dan harus segera mendapatkan perawatan.

"Untuk menghindari kemungkinan buruk yang terjadi pada korban luka bakar, seperti infeksi, saya menginstruksikan agar korban dibawa ke RSUD. Kita menempatkan korban di ruangan VIP agar perawatan terhadap korban lebih diperhatikan oleh dokter & perawat yang bertugas," lanjut Agus Widayat.

"Musibah menimpa warga yang tergolong pada ekonomi menengah ke bawah, untuk itu, semua biaya yang dikeluarkan akan ditanggung sepenuhnya oleh pemko sebagai bentuk perhatian pemko Dumai terhadap warga," lanjut Agus Widayat yang juga pencetus pengobatan gratis di kota ini. (dp)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau