CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Tokoh Pemuda Bengkalis: Presiden Harusnya Bisa Mengangkat Martabat RI di Mata Dunia

Rabu, Juni 04, 2014

Basma Adam Lubis,
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM -  Tema Presiden Favorit Pilihan Kite adalah salah satu upaya media online RiauGreen.com  mensukseskan PILPRES tanggal 9 Juli 2014 dan menyampaikan opini, harapan, keinginan dan impian masyarakat Propinsi Riau dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2014 – 2019, serta sosialisasikan moto “NO GOLPUT “.

Kali ini Harapan dan keingian masyarakat lain yang disampaikan kepada RiauGreen.com, Rabu (4/6/14) adalah Basma Adam Lubis, salah seorang tokoh pemuda kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis.

"Kita mendambakan sosok seorang pemimpin di Republik ini yang bisa benar-benar memimpin dan bisa menyeimbangkan pola kepemimpinan antara kepentingan tertentu dengan kepentingan masyarakat," kata Basma Adam Lubis.

Dan yang paling penting lagi, lanjut Basma Adam Lubis, adalah kita butuh Presiden yang mampu mengangkat martabat bangsa di mata dunia.

"Karena menurut saya, martabat bangsa yang tinggi selalu berjalan beiringan dengan kemakmuran bangsa," imbuhnya.

"Untuk itu mari kita sama-sama merenung dan tanyakan pada hati kita yang paling dalam, setelah itu tatap dengan benar wajah kedua calon presiden kita kemudian tentukan pilihan kita pada tanggal 9 Juli 2014 untuk suksesnya PILPRES,” tegas Basma Adam Lubis  kepada RiauGreen.com, Rabu (4/6/14).  (RN)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau