CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

IRT di Pekanbaru Keluhkan Kenaikan Harga Pokok Jelang Puasa

Jumat, Juni 27, 2014

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Sejumlah ibu rumah tangga di kelurahan padang terubuk mengeluhkan kenaikan harga bahan pokok makanan menjelang memasuki bulan puasa yang jatuh pada tanggal 29 esok.

Dengan rasa memelas dan mengurut dada, Penny sapaannya mengatakan entahlah, udah keaadannya seperti ini. Apa boleh buat. Kami yang rakyat kecil ini cuma bisa menghadapi saja." Ungkap Penny sebagai seorang pembantu rumah tangga.

Sepulang dari pasar penny mengeluh kepada Riaugreen.com, Jumat, (27/06/2014) dengan kenaikkan harga ikan nila yang mencapai Rp 27 ribu sekilo yang sebelumnya hanya Rp 23 ribu perkilo. Begitu juga dengan ayam, yang biasanya Rp 30 ribu perkilo sekarang bisa Rp 40 - 50 ribu perkilo. Selaintu juga beberapa bahan pokok lainnya mengalami kenaikkan drastis.

Selain menghadapi masalah kenaikan harga bahan pokok di pasaran masyarakat saat ini juga harus meyekolahkan anak anak nya untuk memasuki sekolah baru. Dan tentunya ini membutuhkan biaya juga.

Inilah yang harus kami hadapi, selain melonjakknya bahan pokok makanan, kami juga harus mengeluarkan biaya untuk meyekolahlkan anak anak kami ke tingkat lanjutan. Dari mana kami mendapatkan uang tambahan" Jerit penny

Bukan hanya penny yang mengeluhkan permasalahan tersebut, Elly sebagai guru PNS juga mengeluhkan pada melonjaknya bahan makanan dipasar menjelang masuk bulan puasa ini. (rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau