CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Harapan Ketua Gapensi Bengkalis kepada Presiden Terpilih RI

Rabu, Juni 04, 2014


Suhaimi SH
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Tema Presiden Favorit Pilihan Kite adalah salah satu upaya media online RiauGreen.com  mensukseskan PILPRES tanggal 9 Juli 2014 dan menyampaikan opini, harapan, keinginan dan impian masyarakat Propinsi Riau dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2014 – 2019, serta sosialisasikan moto “NO GOLPUT “.

Ketua Gapensi Kabupaten Bengkalis, Suhaimi SH, saat wawancara dengan RiauGreen.com, Rabu (4/6/14) mengatakan pemilihan umum awajib bagi masyarakat untuk memilih.

 “Kita wajib memilih pada Pilpres tanggal 9 Juli 2014 mendatang," kata Suhaimi SH.

Diharapkannya, Presiden RI ke depan harus mengetahui kondisi masyarakat, perkembangan dunia usaha dan stabilitas pertahanan dan keamanan nasional, sehingga multiflier efek terhadap kebijakan Pemerintah yang dikeluarkan akan lebih meningkatkan ekonomi rakyat secara riill untuk wujudkan Indoesia dengan rakyat sejahtera sesuai dengan amanat UUD 1945.

"Pemerintah pusat dan daerah ke depan harus menciptakan kebijakan pengurusan perizinan usaha  yang simpel, padat, cepat, dan tepat sehingga dunia usaha dapat ciptakan iklim investasi yang sehat dan bergairah. Dan juga kebijakan pemerintah dalam sistem pengawasan, pembinaan dan pengembangan dunia usaha ke depan, diharapkan lebih lebih jelas dan terarah sehingga menciptakan pelaku dunia lebih betanggung jawab baik dari sisi kualitas dan kualitasnya. Ini semua kita butuh Presiden RI yang tegas dan mengerti perkembangan dunia usaha untuk wujudkan Indosia yang adil, makmur dan sejahtera," tutup Ketua Gapensi Bengkalis Suhaimi, SH  pada RiauGreen.com, Rabu (4/6/14). (RN)





0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau