CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Rumah Almarhum Uje Ludes Terbakar

Sabtu, Juni 21, 2014

Pipik Dian Irawati, istri almarhum Uztad Jeffry Albuchori
JAKARTA, RIAUGREEN.COM - Pipik Dian Irawati, istri almarhum Uztad Jeffry Albuchori alias Uje, dilanda musibah. Kediamannya di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, mengalami kebakaran pukul setengah empat, pagi tadi.

Saat kejadian, ia dan anak-anaknya berada di dalam rumah. Sontak ia terkejut ketika mendengar suara pecahan kaca yang begitu kencang. Ia kemudian merasakan hawa panas yang menyelimuti kamarnya.

"Saya pasang alarm karena ada syuting pagi. Saat saya bangun, saya kaget mendengar suara pecahan kaca. Itu suaranya kencang banget. Saya juga sudah merasakan panas," ucapnya, Jumat, (20/6/2014), di kediamannya.

Ia langsung keluar dari kamar di lantai dua. Asap sudah mengepul memenuhi seisi rumahnya. Ia kemudian berteriak minta tolong dengan sekuat tenaga membangunkan anak-anaknya, sopir dan pembantu.

Pipik tidak mengetahui penyebabnya. Sebab, pada awal kejadian semua orang di dalam rumah sedang tidur. Namun, pusat kebakaran posisinya ada di ruang tamu, asapnya melambung ke lantai dua. Diduga karena ada arus pendek atau korslet

Akibat kejadian itu, barang-barang di kediamannya ludes terbakar. Termasuk harta peninggalan Uje. Tidak ada barang-barang yang bisa diselamatkan. Sebab, yang ada di kepala Pipik hanya menyelamatkan anak-anak dan penghuni rumah lainnya.

"Saya sudah enggak memikirkan itu. saya masih bangun dan menyelamatin anak-anak. Saya mikirnya cuma anak-anak," tandasnya. (red/tc)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau