CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Deklarasi di Riau, Mahfud MD: Jokowi Belum Pantas Memimpin Negri Ini!

Jumat, Juni 20, 2014

Prof. Dr. Mahmud MD
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Ketua Nasional pemenangan Prabowo Hatta, Prof. Dr. Mahmud MD mengatakan kalau Jokowi baik, namun Parbowo jauh lebih baik dari jokowi.

Statement tersebut disampaikan mahfud MD dalam orasi politiknya dihadapan pendukung capres dan wapres Prabowo-Hatta di Pekanbaru, Jumat,(20/06/2014).

"Saya mengakui bahwa saudara jokowi adalah seorang yang baik, Namun karakter seperti itu belum Pantas untuk memimpin bangsa ini. Prabowo jauh lebih baik dari itu. Prabowo berani dengan tegas menentang kekuasaan asing yang menyengsarakan rakyat indonesia," ucap Mahfud

Selain itu, Mahfud MD Memaparkan Pasal 33 UUD 45 Tentang kekayaan alam indonesia yang dikuasai oleh negara.

"Kita harus merebut kembali kekayaan bangsa ini dengan melakukan perjanjian ulang dengan pihak asing, Prabowo bukan anti asing. Namun sebagai bangsa yang kaya rakyat indonesia berhak menikmatinya lebih dari yang kita peroleh hari ini. Kita tetap melakukan hubungan yang baik dengan negara asing" jelasnya.

Dalam orasi politik dan pengarahan pemenangan prabowo-Hatta yang digelar di rumah perjuangan rakyat Prabowo-Hatta di jalan arifin Ahmad Pekanbaru tampak hadir sejumlah Tokoh masyarakat Riau seperti Letjen (purn) Syarwan Hamid, Mantan wakil ketua Ombudsman, Azlaini Agus, Nurzahedi caleg terpilih DPR- RI, dan perwakilan ormas yang menyatakan mendukung Prabowo-Hatta. (rby) 

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau