CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Presiden Favorit Pilihan Kite

Selasa, Juni 03, 2014

H Fidralismi
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Tema Presiden Favorit Pilihan Kite adalah salah satu upaya media online RiauGreen.com mensukseskan PILPRES tanggal 9 Juli 2014 dan menyampaikan opini, harapan, keinginan dan impian masyarakat Propinsi Riau dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2014 – 2019, serta sosialisasikan moto “ NO GOLPUT “.

Salah satu tokoh Bengkalis H. Fidralismi saat dihubungi RiauGreen.Com Selasa (3/6/14) mengatakan, sangat mendukung moto No Golput untuk memilih presiden Republik Indonesia pilihan kite, pada tanggal 9 Juli 2014.

"Presiden RI ke depan diharapkan lebih menghargai dan memaksimalkan potensi siswa, mahasiswa dan atlit dengan prestasi terbaik, baik oleh Pemerintah pusat maupun daerah sehingga dapat mengoptimalkan dan mengikutsertakan warga Negara Indonesia terbaik tersebut menjadi generasi emas dalam mewujudkan Indonesia emas 2045," papar H Fidralismi.

Selanjutnya pemerintah pusat dan daerah kedepan harus mengembangkan sektor pendidikan baik lanjutan maupun tingkat universitas yang mengarah pada spesialisasi kebutuhan masyarakat daerah tersebut sebagai pendorong peningkatan ekonomi kerakyatan secara riil dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat secara adil dan merata, tutup H.Fidralismi pada Riaugreen.Com Selasa (3/6/2014).

Suindra, salah seorang tokoh pemuda kecamatan Siak Kecil saat berbincang dengan RiauGreen.com Selasa (3/6/`14) mengatakan, Presiden favorit pilihan kite diharapkan yang lebih memaksimalkan peran pemuda dalam roda pembangunan negeri ini.

“Pemerintah Pusat dan Daerah ke depan diharapkan lebih fokus dan tegas mengambil kebijakan dalam hal kesempatan kerja putra tempatan pada perusahaan yang beroperasi daerah tersebut dan peningkatan SDM untuk menjawab kebutuhan perusahaan akan tenaga skill oleh putra tempatan “, harap Suindra.

“Pemuda se kecamatan Siak Kecil akan mencoblos di TPS masing-masing pada tanggal 9 Juli 2014 untuk suksesnya PILPRES,” tegas Suindra kepada RiauGreen.com. (RN)




0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau