CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

KNPI Kota Dumai Cari Ketua dan Pengurus Baru

Jumat, Juni 06, 2014

DUMAI, RIAUGREEN.COM - Berakhirnya masa bhakti kepengurusan KNPI Kota Dumai periode 2010-2013 sejak 10 Oktober 2013 lalu maka saat ini resmi dibuka pendaftaran bagi tokoh pemuda berminat untuk menduduki kursi ketua KNPI yang baru nantinya.

Dimana pada 15 Juni 2014 mendatang akan digelar Musda XI untuk memilih kepengurusan KNPI 2014-2017.

Ketua SC Panitia Pelaksana Musda KNPI Dumai, Rizki Kurniawan yang didampingi ketua OC panitia pelaksana Musda, Nirwan menyebutkan, bahwa dilakukannya musda KNPI pada 15 Juni mendatang sudah melalui beberapa mekanisme dan tahapan serta sudah melakukan koordinasi dan konsolidasi kepada DPD KNPI Riau.

"Kita sudah melakukan rapat pada 30 April 2014 yang dimotori seluruh OKP yang bernaung dibawah KNPI di Dumai, hasil rapat yang digelar di hotel Wisata tersebut menghasilkan keputusan untuk memberikan mandat kepada ketua KNPI untuk membincangkabn masa depan KNPI dan pemuda kedepan kepada pengurus KNPI Riau," ujar Nirwan, Jumat (6/6/14).

Ditambahkanya, hasil laporan rapat yang digelar 30 April tersebut disampaikan kepada pengurus KNPI Riau dimana KNPI Riau pada 10 Mei 2014 melakukan pleno.

Dari hasil rapat pleno DPD KNPI Riau memutuskan membentuk Caretaker KNPI Dumai yang terdiri dari unsur pengurus KNPI Riau sesuai SK: KPTS.004/KNPI/R/V/2014 yang ditandatangani ketua Eka Fiandri S.Sos.

Dengan keluarnya SK Caretaker tersebut maka secara otomatis SK kepengurusan KNPI Dumai periode 2010-2013 gugur.

Kemudian dalam SK Caretaker tersebut terdapat penyusunan dan penunjukan susunan pelaksana panitia Musda KNPI di Kota Dumai, dari keputusan susunan panitia itu saya Nirwan ditunjuk selaku ketua OC, dan Rizki Kurniawan ditunjuk selaku ketua SC. (red)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau