CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Pekerja Asing di Dumai Jatuh dari Ketinggian 15 meter di Kapal Tanker

Jumat, Juni 06, 2014

DUMAI, RIAUGREEN.COM - Seorang anak Buah Kapal (ABK) Ocean Global berbendera Panama warga negara Yordania jatuh di kapal saat loading Crude Palm Oil (CPO) di Pelindo I Cabang Dumai, Kamis (5/6/14) malam. Ia dilarikan ke RSUD Dumai karena mengalami luka berat.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban terjatuh pada ketinggian 15 meter di atas kapal tanker. Saat itu ia sedang melakukan pengawasan loading CPO ke perusahaan milik PT. Wilmar Group di Dermaga C Pelindo Dumai. Tiba-tiba korban terpeleset dan terjatuh, sehingga sejumlah ABK kapal itu panik.‎ Korban langsung dilarikan ke RSUD Dumai.

Pantauan di RSUD Dumai, korban diketahui bernama Alex. Tampak tangan kanan dililit dengan tirai bambu. Hal itu untuk meluruskan tangan sebelah kanan yang diduga patah tulang.

"Yang saya tahu korban terjatuh dari ketinggian, dan mendarat di dek kapal tersebut," kata nara sumber yang tidak menginginkan identitasnya dituliskan mengantarkan korban ke RSUD.

Sementara, perusahaan agen pelayaran yang mengurus dokumen kapal tersebut terlihat sibuk mengurus korban. Saat dihubungi Humas Pelindo Harlem S Purba, ia mengatakan belum tahu persoalan.

"Kalau perusahaan yang ada di dalam, coba tanya saja mereka. Tidak mungkin pula kami yang mengurusi perusahaan itu," katanya. (red/tpc)




0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau