CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kel Rimbas Sekampung Santuni Kaum Dhuafa dan 10 Masjid

Jumat, Juni 06, 2014

Lurah Rimba Sekampung Ade Suwirman
menyerahkan bantuan secara simbolis
kepada pengurus masjid mushalla dan
kaum dhuafa
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Sempena Peringatan Isra dan Miraj Nabi Muhammad Swt. Kelurahan Rimba Sekampung kecamatan Bengkalis. Kabupaten Bengkalis menyerahkan bantuan langsung kepada Kaum Dhuafa dan pengurus Masjid, acara itu digelar pada Jum'at(6/6/14), dipusatkan di halaman kantor Lurah Rimbas, Gg. Amor Jl. Hos Cokroaminoto Bengkalis.

Sedangkan Jumlah penerimaan berupa bantuan terdiri dari 10 pengurus Masjid dan Mushalla serta 20 orang Kaum Dhuafa, penyerahan bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Lurah Rimba Sekampung Ade Suwiran.

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah khususnya kelurahan Rimbas kepada masyarakat sekitar, saya berharap jangan dilihat dari jumlah atau nominalnya," kata lurah Ade Suwirman.

Dilanjutkan sebagai kepala Kelurahan Kota dan termuda ini juga menyampaikan, bahwa sudah lama pihaknya ingin menyerahkan bantuan ini, namun menunggu momen yang tepat saja, oleh karenanya bersamaan dengan peringatan Isra Miraj ini, bantuan dapat disalurkan kepada Masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, dalam acara Isra dan Mi'raj itu dihadiri oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Bengkalis Reza Noverindra serta Masyarakat sekitar.

Disisi lain, dalam arahannya Sekcam tersebut, terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Rimbas Sekampung Kecamatan Bengkalis. Kabupaten Bengkalis, karena telah berperan aktif menjaga kebersihan lingkungan.

"Alhamdulillah tahun ini Kota Bengkalis kembali meraih Piala Adipura, oleh karena itu saya mewakili unsur kecamatan Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Rimba Sekampung karena sudah bahu membahu memelihara kebersihan, mengingat pada saat penilaian Adipura kemarin, Kelurahan Rimba Sekampung menjadi salah satu titik penilaian,"papar Sekcam.

Sementara, saat Peringatan Isra Mi'raj yang bertemakan, 'Dengan Memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1435 H Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwan Dalam Rangka Mencetak Generasi yang Berakhalakul Karimah', sedangkan sebagai penceramah diisi dengan Ustadz Awal Hasibuan. (red)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau