CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Gubri Unggulkan Tim Pra-PON Riau

Sabtu, Juni 14, 2014

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Jelang pertandingan Timnas U-19 melawan Tim Pra-PON Riau pada 16 Juni 2014 mendatang, ternyata Gubernur Riau (Gubri), H Annas Maamun sudah mempunyai tim yang diunggulkan. Lantas, tim manakah yang akan diunggulkan Gubri?

Dirinya usai menghadiri sekaligus membuka Rapat Anggota Tahunan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau, Jumat (13/6/2014) malam, menyebutkan, siapa pun lawannya, Gubri akan tetap mengunggulkan Tim Riau.

"Jelas tim Riau lah, tapi yang penting profesional dan jangan curang," kata Gubri menjawab sejumlah pertanyaan wartawan.

Karena meski mengerti sepakbola secara mendalam, namun Gubri sangat mengapresiasi dan memberi dukungan besar terhadap pertandingan yang ditunggu-tunggu masyarakat Riau tersebut.

Terbukti, Gubri bersama jajaran, Kamis (12/6/2014) lalu langsung meninjau Stadion Utama Riau yang akan digunakan sebagai tempat dilangsungkannya pertandingan.

Sementara itu, Timnas U-19 sudah sampai di Pekanbaru, Riau pada Jumat (13/6/2014) kemarin. Rencananya pagi ini, Timnas akan menjajal lapangan Stadion Utama Riau.***



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau