CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Pemkab Bengkalis Intensifkan Patroli Gepeng dan Miras Jelang Ramadhan

Jumat, Juni 20, 2014

Dr H Burhanuddin SH MH
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Menjelang menyambut Bulan Suci Ramadhan Pemerintah kabupaten Bengkalis melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Dr H Burhanuddin SH MH mengintruksikan kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bengkalis supaya melakukan Razia Gepeng yang sudah menjamur dan Minuman Keras.

Intruksi yang disampaikan tersebut, saat Sekda H. Burhanuddin di Wawancarai sejumlah Wartawan kamis (19/6/14), Burhanuddin menegaskan supaya melakukan langkah-langkah antisipasi penjualan Miras dan Gepeng menjelang Ramadhan.

"Tentu itu salah satu tugas SAT-POL PP bersama Dinas Sosial. Kita sudah perintahkan untuk melakukan pengawasan, agar janga ada dampak dan juga munculnya Gepeng," kata Sekda.

Selain itu, menurut keterangannya, dari pemerintah kabupaten Bengkalis sudah berkoordinasi kepada kepala Satpol PP agar meningkatkan Patroli di jalanan dan dimana saja.

"Saat pengawasan itu, jangan di lakukan diareal kota saja tapi harus dilakukan disemua kecamatan di kabupaten Bengkalis," tegas Burhanuddin. (RN)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau