CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Puan Bantah JK Lebih Dominan dari Jokowi

Selasa, Juni 10, 2014

JAKARTA, RIAUGREEN.COM - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Puan Maharani memuji penampilan Joko Widodo-Jusuf Kalla saat tampil di acara debat Senin (9/6/2014) tadi malam. Dia menilai duet Jokowi-JK tampil cukup baik dan tenang dalam menjawab setiap pertanyaan yang diajukan moderator.

Puan membantah, bahwa dalam debat tersebut JK lebih dominan dari Jokowi. Yang terjadi menurut dia dua pasang calon presiden dan wakil presiden itu saling melengkapi. PDI Perjuangan dan partai pendukung berharap jika pasangan ini terpilih bisa saling melengkapi dan mendukung.

"Tak hanya saling melengkapi saat memberikan pernyataan saja, namun juga merealisasikan apa yang diinginkan masyarakat," kata politisi yang juga anggota dewan pengarah tim pemenangan Jokowi-JK itu di gedung DPR/MPR Senayan, Jakarta, Selasa (10/6/2014).

Dia pun sepakat dengan Jokowi yang menyebut bahwa calon presiden yang diajukan tidak mesti ketua umum partai, melainkan seorang kader terbaik. Dengan mekanisme seperti menurut Puan, mendorong partai terus melakukan kaderisasi. "Ini akan harus melihat situasi konsidi, bukan berarti menjadi ketua umum harus menjadi calon presiden dan wakil presiden," kata Puan.(red/dtc)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau