CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Gedung Hafis Al-Quran di Bengkalis jadi Tempat "Kongkow" Para Pelajar

Minggu, Juni 15, 2014

Gedung Yayasan Hafis Al-Quran
Wonosari Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Sebuah bangunan gedung milik sebuah yayasan bidang hafis Al- Quran yang terletak di jalan Soebrantas tepatnya di Gang Penghulu rose desa Wonosari mulai membuat resah masyarakat di sekitar lokasi. pasalnya gedung tersebut sudah bertahun-tahun tidak di huni jaraknya hanya 200 meter dari MTSN Bengkalis sehingga menjadi tempat kumpulnya pelajar saat jam belajar.

“Bangunan ini tak salah saya dibangun dari tahun 2008 lalu, tetapi hingga saat ini tidak ditunggu. Yang kami resahkan, ini menjadi tempat berkumpulnya pelajar, bukan hanya berkumpul gitu saja, berkumpul dengan menghisap rokok,” kata Ipul warga setempat.

Sementara itu, menurut Kades Wonosari Suswanto Kepada bengkalisone.com, sabtu (14/6/2014) mengatakan bahwa bangunan tersebut di perkirakan di bangun pada tahun 2008 lalu. Bangunan tersebut kata kades, adalah bangunan milik salah satu yayasan bidang Hafis Al-Qur'an yang dibangun dari dana APBD.

“Insyaallah, dalam waktu dekat kami segera akan melakukan kordinasi dengan Pemerintah Daerah dan yayasan agar bangunan ini bisa di manfaatkan untuk kepentingan masyarakat,”ungkap Suswanto kades Wonosari. (red)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau