CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Dishub Bengkalis Himbau Masyarakat Waspadai Travel Plat Hitam

Senin, Juni 09, 2014

Ja'afar Arif
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Bengkalis Ja'afar Arif menghimbau kepada lapisan Masyarakat Kabupaten Bengkalis supaya pandai- pandai untuk memilih travel yang Notabenenya plat hitam jika berpergian di suatu tempat.

Selain dianggap illegal karena mobil plat hitam bukan angkutan umum, travel ini pun tidak memiliki asuransi jika sewaktu- waktu terjadi hal yang tidak diingini terjadi saat dalam perjalanan.

dikatakan ja'far arif kepada sejumlah wartawan saat dimintai keterangan terkait maraknya travel plat hitam yang beroperasi di Bengkalis yang berbagai macam tujuan kota Provinsi Riau.

Diungkapkan Ja'afar lagi, maraknya travel liar yang beroperasi sebenarnya sudah lama mau ditertibkan oleh pihak Dishub, namun karena di Bengkalis minimnya angkutan umum berplat kuning membuat Dishub masih fikir- fikir untuk melakukan penertiban.

“Sebenarnya kita berharap travel berplat hitam itu jangan beroperasi lagi, selain legalitasnya diragukan, travel berplat hitam juga tidak ada asuransi jika sewaktu waktu terjadi hal yang tidak di inginkan terjadi dalam perjalanan,”ungkap Ja'afar, Senin (9/6/2014).

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi, Kadishubkominfo Bengkalis menghimbau agar masyarakat Bengkalis bisa memilih travel arah tujuan antara kota dalam provinsi riau, himbauan ini disampaikan agar para penumpang selamat sampai tujuan yang diinginkan.

“Karena travel plat hitam ini bukan angkutan umum, jadi kepada masyarakat kita juga menghimbau, agar bisa memilih travel- travel yang dianggap aman hingga sampai tujuan,” himbau Ja'afar arif. (red)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau