CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Tokoh Banjar Bengkalis: Presiden Terpilih Harus Tingkatkan Mutu Pendidikan

Senin, Juni 09, 2014

Tarmizi
BENGKALIS, RIAUGREEEN.COM - Tema Presiden Favorit Pilihan Kite adalah salah satu upaya media online RiauGreen.com mensukseskan PILPRES tanggal 9 Juli 2014 dan menyampaikan opini, harapan, keinginan dan impian masyarakat Propinsi Riau dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2014 – 2019, serta sosialisasikan moto “ NO GOLPUT “.

Harapan masyarakat dari tokoh masyarakat Banjar Kabupaten Bengkalis Tarmizi kepada RiauGreen.Com Senin (9/6/14) mengatakan, pada tanggal 9 Juli 2014, kita wajib memilih.

“Presiden RI ke depan diharapkan melaksanakan apa yang telah disosialisaikan kepada masyarakat pada masa kampaye ini, sehingga Indonesia menjadi makmur dan sejahtera rakyatnya,“ Kata Tarmizi.

Tambahnya, dimohonkan kepada Pemerintahan kedepan, wajib memperhatikan kondisi sekolah baik secara fisik bangunan, akses jalan, listrik dan mutu pendidikan yang layak, sehat dan berkualitas, sehingga tercipta pelajar unggulan di semua daerah tanpa bedakan kota dan desa. Begitu pula masalah akses jalan transportasi dan listrik sekolah adalah sebagai salah satu sarana penting peningkatan mutu sekolah, pelajar dan guru.

“Terakhir saya berharap kepada pemimpin negeri ini kedepan, budaya turun ke daerah jangan hanya saat kampanye saja tapi setelah menjadi pemimpin budaya tersebut tetap dijalankan dan terprogram, sehingga dalam setiap pengambilan dan kebijakan dan keputusan pembangunan Pemerintah tetap mencerminkan kepentingan rakyat secara riil, adil dan merata," tutup Tarmizi. (RN)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau