CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Penemuan Mayat Pria Hebohkan Warga Desa Damai Bengkalis

Kamis, Mei 15, 2014

Diduga akibat kecelakaan tunggal
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Warga Desa Damai Kecamatan Bengkalis dikejutkan dengan ditemukannya sesosok mayat laki- laki yang tergeletak didalam parit tepatnya dijalan utama desa damai RT05/RW04, sekitar pukul 05.00 wib subuh pagi tadi, kamis (15/5/2014).

Kamaruzaman salah satu masyarakat yang menjadi saksi mata penemuan mayat tanpa dibekali Kartu Identitas itu mengatakan, subuh sekitar pukul 05.00 wib rumahnya digedor oleh warga untuk memberitahukan ada sesosok Laki- laki yang tergeletak dalam parit persis didepan rumah miliknya.

“Kami sekeluarga sontak terbangun semua, subuh- subuh ada yang bangunin mengatakan ada orang tergeletak dalam parit, kami lihat rupa sosok laki- laki yang sudah dalam keadaan meninggal yang kami duga korban kecelakaan tunggal karena motornya juga ada dengan kondisi parah dan Titi (jembatan) rumah juga terbongkas,” kata Kamaruzaman.

Dikatakan Kamaruzaman, sosok pria yang ditemukan tewas diparit tepat didepan rumahnya itu, malam sekitar pukul 22.00 wib sempat berhenti diwarung (kedai) miliknya untuk bertanya dimana lokasi kelenteng didesa damai tersebut.

“Sosok korban ini malam tadi sempat bertanya kekedai kita ini, dia bertanya dimana lokasi kelenteng. Tau- taunya pria yang bertanya itu kita temukan tewas didalam parit depan rumah subuh tadi, melihat kejadian ini kami langsung hubungi pihak Polsek bengkalis, ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Bengkalis AKP Meby Trisono mengatakan, dari temuan mayat berjenis kelamin laki- laki didesa damai tersebut saat ini akan didalami karena memang si korban ditemukan dengan menggunakan sepeda motor roda dua jenis yamaha merk Jupiter dengan Nopol BM 6371 EK.

“Korban kita didapati sudah meninggal di TKP dengan luka dibagian kepala. Kita dari pihak kepolisian untuk sementara masih menyelidiki apa penyebab kematian, karena kalau dilihat dari posisi diTKP, itu ada sepeda motor milik korban dengan keadaan cukup parah dijalan yang menikung dan korban juga ditemukan tergeletak di parit persis didepan rumah warga dijalan utama desa damai,” ujar Kapolsek kepada wartawan di TKP.

Ditambahkan Kapolsek, saat ditemukan, dari korban hanya ditemukan satu unit handphone Nokia warna hitam tanpa adamya kartu identitas (KTP) dari dompet korban.

“Dari handphone milik korban kita coba hubungi rekan- rekannya, sesudah kita hubungi ternyata korban bernama Yuhan warga Thiong hoa jalan antara desa senggoro," ujar AKP Meby.

Kendati demikian, Kapolsek Bengkalis masih belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban apakah karena kecelakaan tunggal atau penyebab lainnya.

“Kita masih belum bisa menyimpulkan penyebab tewasnya korban apakah karena kecelakaan atau penyebab lainnya, karena ini akan kita selidiki dulu lebih dalam, akan kita visum dulu di RSUD Bengkalis,” tandas kapolsek Bengkalis AKP Meby Trisono. (red)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau