CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Sidak Gabungan H-3, Kebutuhan Pokok dan Angkutan Riau Aman

Selasa, Agustus 06, 2013

Wagubri, Raja Mambang Mit, Sidak Gabungan ke Pelabuhan.

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM- Wakil Gubernur Riau memimpin Langsung Inspeksi mendadak (Sidak) gabungan di beberapa lokasi yang di perkirakan menunjang sarana dan prasarana dalam menyambut hari raya idul fitri 1434 H pada hari Senin Pagi,(05/08/2013).

Dalam inspeksi gabungan ini, Wakil Gubernur Riau, H.R.mambang Mit didampingi oleh Danrem 031 wirabima,Brigjen Teguh Rahardjo, Danlanud sultan Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP, Ketua DPRD provinsi Riau, Drs. H. M. JOHAR. FIRDAUS, M.Si., Walikota Pekanbaru Firdaus ST.MT, Wakil Walikota Ayat Cahyadi serta Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Adang Ginanjar beserta rombongan dari badan dan instansi terkait.

Perjalanan inspeksi gabungan di mulai dengan melakukan kunjungan ke airport Sultan Syarif kasim Pekanbaru untuk memastikan arus para pemudik yang menggunakan pesawat udara untuk pulang kampung.

“Disini kita hanya memastikan keamanan bagi para pemudik dan juga mengecek keamanan bagi penumpang yang mau berangkat maupun yang datang. Sampai detik ini lonjakan penumpang baru mencapai 20% dari hari biasanya.” Terang Mambang Mit.

Inspeksi gabungan terus berlanjut ke terminal angkutan darat antar provinsi, Payung Sekaki. Yang mana di terminal ini juga mengalami kenaikan penumpang namun tidak sebanyak penggunan angkutan udara. Berlanjut kunjungan ke Bulog, selama 6 bulan kedepan stock Bulog dapat dijamin tidak akan kekurangan bagi Riau dan Kepri.

Ketika berkunjung ke PLN, Wagubri, R.Mambang Mit sempat meminta maaf kepada warga Pekanbaru karena selama bulan ramadhan Pln sering melakukan pemadaman Listrik.

Sekali lagi Pln menjamin untuk H-2 dan H+4 listrik Pln tidak akan melakukan pemadaman listrik.

Sedangkan kunjungan di Pertamina dan Pelabuhan sei Duku,Wagub Riau,Mambang Mit menilai cukup untuk memenuhi segala kebutuhan para pemudik. Kita akan terus berkoordinasi dengan baik untuk memenuhi segala kebutuhan dapat berjalan dengan baik dan lancar. (Rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau