CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Ade Kurniawan dan Dery Ayu Terpilih Bujang Dara Bengkalis 2014

Selasa, April 29, 2014

Pemenang bujang dara Bengkalis 2014
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Malam final pemilihan Bujang dan Dara tahun 2014 yang di laksanakan di Gedung Cik Puan Jalan Hangtuah Bengkalis terlaksana dengan meriah, langsung dibuka oleh Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh, Senin (28/4/14) malam.

Disponsori oleh BRI dan Pantai Marina Hotel, Kegiatan ini dilakukan selam 3 hari dari tanggal 26/28 April 2014, para peserta sebelumnya dikarantina di Pantai Marina Hotel.

Adapun Dewan Juri yang menilai kepantasan terpilihnya bujang dan dara dari bengkalis itu yakni, Drs Hirfanur, Dinas Pariwisata Bengkalis, Direktur Sanggar Seni dan Produksi, M Ery Sandi, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi, dan Tiwi Hardilla (Dara Riau 2011)

Dalam acara tersebut selain Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh juga turut hadir Sekretaris Daerah Pemkab Bengkalis H Burhanuddin, dan Kadis Budaya dan Pariwisata, Olahraga Bengkalis, H Eduar, dan Tokoh masyarakat Bengkalis.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa final Bujang dan Dara yang dilaksanakan ini suatu momen penting. "Kita berharap kedepannya Bujang dan Dara yang memiliki pengetahuan luas dan memiliki etika kepribadian yang baik, juga punya penampilan yang baik," kata Bupati dihadapan para undangan hadir.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, Pariwisata dan Olahraga Bengkalis H Eduar, dalam sambutannya mengatakan sebagai duta wisata dan duta budaya yang terpenting tugasnya mempromosikan Kabupaten Bengkalis.

"Harapan kita kepada Bujang dan dara, bisa bertugas untuk promosikan Bengkalis, kemampuan tentang pariwisata, pengetahuan tentang budaya, potensi kabupaten Bengkalis, kemudian mampu berbahasa asing dan diharapkan menjadi contoh tauladan bagi pemuda pemudi, bujang dan dara yang ada di Kabupaten Bengjkalis," imbuh H Eduar.

Keluar sebagai pemenang yaitu Ade Kurniawan, mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi di Bengkalis terpilih sebagai Bujang Bengkalis 2014. Sedangkan untuk Dara Bengkalis, dimenangkan oleh Dery Ayu Perdana, pelajar SMA 1 Bengkalis. (red)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau