CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Bupati Bengkalis Buka Turnamen Sepak Bola Tingkat Pelajar

Jumat, Mei 23, 2014

Bupati menyerahkan piala bergilir yang akan
diperbutkan lagi oleh pelajar di tahun 2014 ini
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh, resmi membuka Kejuaraan Sepak Bola tingkat pelajar Piala Bupati Bengkalis Cup 2014 di Stadion Muhammad Ali Desa Air Putih Kecamatan Bengkalis, jum'at (23/5/2014).

Kejuaran Piala Bupati Bengkalis yang ditaja Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga ini diikuti setiap Kecamatan Se-Kabupaten Bengkalis yakni kecamatan Bengkalis, Bantan, Bukit Batu, Siak Kecil, Pinggir, Mandau, Rupat dan Kecamatan Rupat Utara akan diselenggarakan dari tanggal 23 s/d tanggal 28 mendatang.

Hadir dalam pembukaan Kejuaraan Piala Bupati Cup tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H. Burhanuddin, Ketua Koni Bengkalis Herman Ahmad, Kadisbudparpora Edura, Kapolsek AKP Meby Trisono serta sejumlah kepala SKPD dilingkungan Kerja Pemerintah Daerah Bengkalis.

Dalam arahannya Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh mengatakan dalam meningkat dan mengembang olahraga khususnya dibidang sepakbola pemerintah Daerah Bengkalis melalui Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga mengadakan Kejuaraan Rutinan ini yang diselenggarakan setiap tahun.

“Ini adalah langkah- langkah Pemerintah Daerah Bagaimana mengembangkan bakat dan mencari Bibit yang unggul dalam bidang sepakbola. Mudah- mudahan dengan kegiatan ini bisa memajukan Kabupaten Bengkalis khususnya dibidang olahraga sepakbola,” kata Herliyan.

Menurut Bupati, Olahraga adalah sesuatu yang dibutuhkan oleh seluruh lapisan masyarakat, baik dari kalangan muda dan kalangan jenjang lebih atas. kondisi ini tentunya sebagai potensi besar dan harus dilakukan pembinaan dengan mencari bibit sepakbola yang baik.

“Saya berpesan kepada peserta yang bertanding dengan sungguh- sungguh, tertib dan terus berlatih sampai kapan pun. Mudah- mudahan melalui ini akan lahir bibit yang baik yang bisa kita banggakan dinegeri ini baik nasional maupun internasional,” pungkas Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh. (red/adv)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau