CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Wabup Bengkalis Kunker ke Kecamatan Pinggir

Jumat, Mei 23, 2014

Drs H Suayatno meninjau proyek jalan Desa
Tengganau Kec.Pinggir.
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bengkalis Drs H. Suayatno melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Desa Tengganau Kecamatan Pinggir. Kabupaten Bengkalis, demi mengevaluasi pekerjaan tahun anggaran 2013. Kunker tersebut di lakukan pada jumat (23/05/2014).

Pada Kunker itu Wabup H. Suayatno sekira pukul 09.00 Wib langsung meninjau Sekolah Dasar Negeri (SDN 28 ) yang berdiri di Desa Tengganau kecamatan Pinggir. Saat tiba di sekolah tersebut Wabup, langsung di sambut oleh PLT Sekolah SDN 28, dan para Guru-Guru pengajar di sekolah itu,

Selain itu, pada kunjungan Wakil Bupati Bengkalis H, Suayatno juga turut dihadiri kepala UPTD Dinas Pendidikan, UPTD Perikanan dan Kelautan, UPTD Dinas Pasar dan Kebersihan, UPTD Perpustakaan, UPTD Kesehatan dan UPTD Perkebunan di kecamatan Pinggir dan Mandau.

"Dalam waktu dekat ini, sebagai PLT SDN 28 kecamatan Pinggir ini, insya allah akan kami ajukan sebagai kepala sekolah SDN 28, dan soal pembangunan sekolah ini, saya akan menyampaikan ke Pemda Bengkalis untuk merenopasi sekolah ini lagi," kata Wabup Bengkalis H. Suayatno.

Disamping itu, Wabup H. Suayatno setelah melihat beberapa ruang kelas dan 1 labor yang kondisinya sangat memprihatinkan itu, dan juga melihat murid-murid yang sedang belajar.

Saat di wawancarai PLT SDN 28 menyampaikan, sekitar 27 murid yang belajar dengan mengunakan ruang labor dengan kondisi meja belajarnya hanya batu dan porselennya juga hancur, tetapi semangat murid-murid untuk belajar walaupun dengan kondisi meja dan ruangannya kurang nyaman.

Sementara itu, PLT SD Negeri 28 Desa Tengganau Kecamatan Pinggir berharap, dan meminta kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis agar untuk merehab sekola nya sebanyak 3 kelas dan 1 labor dan tambahan maublier.

"Semoga murid-murid kita ini ada ruangan kelas untuk belajar seperti di ruangan murid-murid lainnya, " terangnya lagi.

Setelah selesai meninjau sekolah SDN 28, Wakil Bupati Bengkalis H, Suayatno di dampingi Kepala Desa Tengganau dan Sekdes Kecamatan Pinggir juga meninjau pekerjaan semenisasi 2013 di Jalan Bintang dengan lebar jalan 4 Meter. (rn/adv)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau