CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

BLH Bengkalis Bagikan 2000 Masker Ke Pengguna jalan

Rabu, Februari 19, 2014

Kabut terlihat pekat di kota Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Bengkalis melakukan operasi bagi- bagi masker kepada warga Bengkalis, dikarenakan kabut asap yang menyeliputi kota Bengkalis kian parah.

Dalam sekitar 2000 buah Masker dibagikan oleh Pihak BLH Bengkalis kepada seluruh pengguna jalan, khususnya kepada pengguna roda 2, Rabu (19/02/14) pagi tadi. Untuk masker masih ada sekitar 5000 buah, itu merupakan stok tahun 2013 yang lalu.

"Memang kemarin saya mengatakan Udara kita masih sehat. Cuman, Lantaran pagi ini saya lihat kabut sangat pekat makanya kami langsung mengambil langkah Operasi bagi-bagi Masker," ujar H Arman AA, Kaban BLH Bengkalis kepada Wartawan.

Kemudian Amran menambahkan lagi, situasi pencemaran udara di Bengkalis sangat labil, pencemaran kabut asap hanya bisa dilihat saat pagi dan malam hari.

"Pagi ini sekitar 2000 masker telah kita bagikan kepengguna jalan khusus roda 2, untuk penanganan selanjutnya pihak kami masih ada stok masker yang siap dibagikan ke masyarakat," demikian Arman. (asr)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau