CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

"Geisha Balik Kampong"

Senin, November 26, 2012

Konser Musik Gesiha dipekanbaru
PEKANBARU (RG) - Dipelataran parkir mall ska sebuah panggung degan latar belakang sponsor terlihat megah degan gaya yang sesuai dengan selera kawula muda. wahana event organiser sabtu (24/11) mempersembahkan bagi para penggemar dan idola grupband Geisha dalam event A Soundsation yang disponsori oleh PT Sampoerna.

Panggung mulai menggebrak tatkala band pendamping mulai beraksi, dalam event ini geisha didampingi 4 band pembuka yang memiliki prestasi bermusik di pekanbaru, yang salah satunya adalah rotary band.
event ini sangat memuaskan hasrat para penggemar akan aksi geisha yang terbilang jarang dilakukan di pekanbaru.

Yang lebih menyenangkan para mahasiswa bahwa event ini tidak di pungut biaya, hanya dengan menunjukkan identitas KTP degan umur lebih dr 18 tahun bisa menikmati event ini.
Degan kreasi muda, event ini diselingi juga acara kegiatan foto corner terALAY yg nanti akan di perlombakan. Di pelataran parkirpun disediakan beberapa permainan seperti gitar hero, pingpong, puzzle, tato temporary, tetris, sketsa dll. Sehingga muda mudi tidak hanya menikmati musik saja.

Ketika memulai aksinya momo membawa lagu lagu hits untuk menggebrak semangat para penonton. Diperkirakan geisha membawa lebih dari10 lagu hits meraka, disela penampilannya momo mengatakan degan semangatnya "ayo pekanbaru, geisha balik kampong"
Di detik akhir acara geisha menggugah para penonton dengan lagu hitz nya "cinta pertama"

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau