CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Wabup Bengkalis Apresiasi Wisudawan STAI Al-Kautsar

Minggu, Desember 29, 2013

Wabup Suayatno menyerahkan Hadiah
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Atas Nama pemerintah Kabupaten Bengkalis Wakil Bupati Bengkalis H,Suayatno mengucapkan selamat dan tahniah kepada para wisudawan dan wisudawati, yang telah sukses menyelesaikan pendidikan tinggi di STAI Al-Kautsar Bengkalis, Sabtu (28/12/13) di Gedung Cikpuan Jalan Hantuah Bengkalis sekitar pada pukul 08.00 Wib.

"Mudah-Mudahan para wisudawan dan wisudawati angkatan XIV STAI Al-Kautsar Bengkalis dapat bersaing secara kompetitif, karena selama menempuh pendidikan ditempa untuk menjadi insan-insan yang berilmu berkepribadian tinggi dan memiliki sikap mental yang penuh pengabdian kepada bangsa, negara dan masyarakat," kata H Suayatno.

Begitu menyandang gelar sarjana, orang nomor dua tersebut juga berharap, para Wisudawan-Wisudawati tidak lantas berpuas diri dengan apa yang telah didapatkan, karena prosesi wisuda sejatinya merupakan sebuah langkah awal untuk meningkatkan kualitas diri.

Tugas kedepan sangat berat, oleh karena itu kata H Suayatno, menggali potensi yang dimiliki dan memanfaatkan peluang yang ada, sehingga mampu menghadapi persaingan yang semakin terbuka dan dapat secara cerdas manyikapi perkembangan global. pada dasarnya para alumni Stai Al-Kautsar bengkalis ini, harus mempunyai tekad yang kuat, sehingga mampu bersaing dan mengimplementasikan keilmuan yang diperoleh di bangku kuliah.

"Tumbuh dan kembangkan lah ilmu pengetahuan yang telah diperoleh selama perkuliahan, manfaatkan secara optimal untuk mengabdi kepada masyarakat. Tidak ada kata berhenti untuk terus belajar, berupayalah terus membekali diri, perbanyak membaca dan menggali Sumber-Sumber ilmu agar antara gelar dan kemampuan yang dimiliki seimbang dan berkembang," ungkapnya.

Dengan perkembangan era globalisasi dimana kemajuan teknologi komunikasi yang melahirkan dunia tanpa batas. Apalagi saat ini persaingan semakin ketat, sehingga peningkatan dan pengembangan pendidikan yang berorientasi pada standar kompetensi sangat penting dilakukan.

Sementara itu, Wabup juga berpesan perlu disadari, persaingan dan tantangan ke depan tidaklah mudah dan bahkan cenderung lebih ketat. Oleh karena itu, yang telah menyelesaikan studinya, untuk dapat terus membekali diri dengan keahlian yang dibutuhkan oleh pasar kerja. (asr)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau