CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kadispora Riau Buka Pelatihan Kepemimpinan Pemuda KNPI Provinsi Riau

Minggu, Desember 29, 2013

Add caption
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Malam ini, Minggu, (28/12/2013) bertempat di Ballroom hotel Aryaduta Pekanbaru, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau menggelar Malam Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan pemuda KNPI Riau dengan Tema "pelatihan kepemimpinan pemuda kita tingkatkan integritas pemuda Riau dalam Rangka visi Riau 2020 dalam bingkai NKRI."

Dalam kesempatan ini hadir perwakilan gubernur Riau, yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Riau, Drs.H. Edy Satria, M.Si dan Ketua umum DPP KNPI Pusat, Ton Abdillah Has S.T beserta jajaran pengurus KNPI Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, Ketua KNPI Pusat, Ton Abdillah Has,S.T mengatakan saat ini, bangsa dan tanah air kita belumlah merasakan kemerdekaan, kemandirian, oleh sebab itu dengan adanya Pelatihan Kepemimpinan KNPI ini menjadi sebuah wadah atau cara untuk mencapai kemerdekaan dan kemandirian tersebut."

"Kita ketahui secara bersama bahwa Sumber Daya Alam (SDA) yang melimpah Ruah di provinsi Riau ini masih dikuasai dan di pimpin oleh asing. Namun kedepan SDA tersebut akan di pimpin dan di kuasai oleh Pemuda setempat." Kata Ton Abdillah.

Dalam pembentukan karakter Pemuda yang berkepemimpinan, Pengurus KNPI Riau akan menghadirkan para pembicara dari kalangan profesional yang mengerti dengan kepemimpinan, dan untuk pematangan karakter kepemimpinan, latihan akan berlangsung hingga hari selasa, (31/12/2013) mendatang.


Edy Satria dalam sambutannya mengatakan bagi pemuda KNPI yang ikut dalam pelatihan ini untuk mampu memberikan pemahamannya kepada masyarakat luas atau organisasi lainnya.

Selama ini KNPI Riau telah banyak berperan dalam bidang sosial kepemudaan dan juga membantu program program pemerintah Provinsi Riau.

Dengan berakhirnya sambutan dari kadispora provinsi Riau, maka resmilah kegiatan pembukaan pelatihan kepemimpinan KNPI Riau, Peresmian pembukaan pelatihan kepemimpinan KNPI di simbolkan dengan pemasangan ID peserta Pelatihan kepada para peserta oleh Edy Satria(Rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau