CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Tahun Baru, Pemkab Bengkalis Gelar Ivent Mandi Safar di Pantai Rupat Utara

Sabtu, Desember 07, 2013

H Eduar
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Kebudayaan Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkalis akan menyelenggarakan event Mandi Syafar 2013 dilaksanakan di pantai Rupat Utara,  Selasa 31 Desember 2013 s/d Rabu 1 Januari 2014.

Hal demikian disampaikan Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkalis H. Eduar setelah suskses menyelenggarakan pesta pantai Selat Baru, Kecamatan Bantan, Bengkalis. Kini pihak pemkab Bengkalis kembali menggelar pesta mandi Safar 2013 bertempat di Pantai Rupat, kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Riau .

Pada event Mandi Safar 2013, sijelaskan H Eduar, akan dimeriahkan dengan berbagai perlombaan yang akan mengisi pada puncak acara,  Selasa 31 Desember 2013, Paginya perlombaan Jung, Sumpit, Layang- layang, Gasing, lomba membuat patung pasir , dan hiburan rakyat lainnya. Peserta dapat menghubungi dan mendaftar melalului, Chairul Afrizal, Kontak person 0821- 7000-0-295.

"Semoga di hari H nya nanti terlaksana sesuai dengan harapan bersama, sedangkan event Mandi Syafar 2013 ini menjadi catatan terpenting di pantai Rupat, dikecamatan Rupat Utara ini dan menjadikan objek pariwisata unggulan," harap H Eduar kepada RiauGreen.com, baru-baru ini.

Sedangkan pada Selasa sorenya. Dikatakan H. Eduar  digelar ritual Mandi Syafar  untuk melengkapi acara tersebut, malam harinya malam Kesenian dan menyambut tahun baru 2014 dimeriahkan denganTari zapin Api, Zapin tradisi, Genong, kelosal 2013 obor pesona Rupat, hiburan rakyat.

Dan menyambut malam tahun baru dengan pesta kembang Api. Sementara pada Rabu, 1 Januari 2014 mendatang, H Eduar mengatakan bagi memiliki hoby memancing sekiranya dapat juga menndaftar sebagai peserta pada ajang perlombaan memancing, nantinya sekaligus diadakan gerakan membersihkan pantai Rupat.

Bagi anda yang berminat ingin sebagai peserta dan hadiah menanti anda pada berbagai ajang perlombaan yang diselenggarakan seperti yang diatas, untuk segera mendaftarkan diri ke Kantor Dinas Kebudayaan Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkalis tanpa dipungut biaya alias gratis beralamat di Jalan Arief Rahman, Kota Bengkalis. (asr)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau