CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Herliyan Saleh : Penyaluran Bantuan Nelayan Harus Tepat Sasaran

Sabtu, Desember 07, 2013

Bupati Bengkalis melantik
Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan
yang baru
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bantuan Kelompok Nelayan Kabupaten Bengkalis dinilai melebihi penduduk yang ada di Bengkalis.

Hal itu disampaikan langsung Bupati Bengkalis H.Herliyan Saleh, saat menghadiri dan pelantikan Kadis Perikanan dan Kelautan Ir Amril Fakhri Kamis (05/12) kemarin lalu.

Dengan adanya fakta tersebut, Bupati Bengkalis berharap pada Kadis Perikanan dan Kelautan untuk mengecek kembali proposal-proposal yang masuk ke Dinas tersebut.

"Kita hanya berharap bantuan yang akan kita salurkan pada tiap kelompok nelayan, itu memang benar  dapat dimanfaatkan sebaik baiknya dan jangan sampai bantuan itu hanya dijadikan alat saja untuk kepentingan yang tidak bisa dipertanggung jawabkan keperuntukkannya," kata Bupati Herliyan Saleh

Menanggapi penyampaian Bupati Herliyan Saleh, Kadis Perikanan dan Kelautan Amril Fakhri, Jum'at (06/12) menyampaikan, Kadis Kelautan dan Perikanan akan segera menyeleksi kembali proposal yang masuk, "Kita akan koordinasi dulu dengan Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan Pertanian sehubungan dengan kelompok nelayan tersebut," ungkap Amril Fahri.

Sementara itu menurut Amril, Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan Pertanian yang membidangi kelompok kelompok nelayan, "Maka dari itu, kami segera menindak lanjuti yang disampaikan Bapak Bupati dengan koordinasi dengan Badan itu, supaya hal itu dapat cepat clair,jangan sampai bantuan yang akan disalurkan itu salah sasaran, "tambah Amril menjelaskan Jum'at (06/12/13) dinihari. (Asr)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau