CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Sore Ini, Pertandingan Sepak Bola Devisi III Wilayah Sumatera I Kampar Dibuka

Sabtu, Desember 07, 2013

Zulkifli
LANGGINI, RIAUGREEN.COM - Sore ini, Sabtu (07/12/2013), jika tidak ada aral melintang, tuan rumah PS Kampar akan mengelar pertandingan sepak bola Devisi III wilayah Sumatera 1, di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota.

Ketua Panitia PS Kampar, Zulkifli saat dikonfirmasi, Sabtu siang, mengatakan bahwa tuan rumah siap mengelar pertandinangan perdana sore ini.

"Tuan rumah siang mengelar pertandingan sore ini," ungkapnya.

Dijelaskannya, panitia mengelar pertandingan sore dan malam harinya itu artinya dua kali pertandingan dalam satu hari. Pertandingan pertama sore yaitu PS Dumai Jaya akan berhadapan dengan PS Bina Bakat dan untuk malam hari, tuan rumah PS Kampar akan menantang Persikota Sungai Penuh Provinsi Jambi.

"Tidak ada kendala, Insyaallah seluruh jajaran panitia dan lapangan sangat mendukung sekali," katanya.

Pria yang mendapat Ketua Harian Pengcab PSSI Kabupaten Kampar ini menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat terutama generasi muda Kampar untuk menyaksikan jalannya pertandingan dan memberikan dukungan kepada tuan rumah.

"Masyarakat fanatik bola, terutama pemuda dari pada keluyuran tidak menentu lebih baik kita menyaksikan pertandingan agar terhindar dari hal-hal yang tidak positif," himbaunya.

Direncanakan pertandingan sore ini akan disaksikan langsung oleh Bupati Kampar H Jefry Noer.

Tuan rumah, PS Kampar telah ditunjukan dengan resmi oleh Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) PSSI Pusat dengan nomor surat Keputusan BLAI PSSI Nomor 125/Kpts-3/XI/2013.

Pada pertandingan wilayah Sumatera I diikuti sebanyak 5 tim, diantaranya Tiga dari Riau PS Dumai Jaya, PS Kampar dan Bina Bakat FC. Sedangkan Dua tim lainnya adalah Pesikota Sungau Penuh dari Jambi dan PS Tanjung Jabung Timur. (arf)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau