CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Pedestrian Pertokoan Mall Pekanbaru berserakkan sampah

Kamis, Desember 26, 2013

Trotoar Pertokoan Mall Pekanbaru Berserakan Sampah
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Kawasan jalan Sudirman Pekanbaru merupakan kawasan perdagangan kota bertuah, tepatnya di sekitar pertokoan Mall Pekanbaru merupakan Lokasi yang sering di kunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara.

Namun Lokasi yang akan dijadikan sebagai kawasan wisata yang sekaligus penikmat suasana kota bagi pejalan kaki, saat ini tidak lagi memberikan pemandangan yang indah bagi pedestrian yang hendak menikmati suasana malam di kota bertuah ini.

Pasalnya, trotoar yang dilewati di depan pertokoan terlihat sangat kotor dan jorok. Banyak sampah bekas makanan, rokok, plastik kecil dan sampah lainnya berserakan di jalanan trotoar di depan pertokoan. Selain itu juga masih belum tertibnya para pedagang yang menggunakan bagian trotoar untuk menjual dagangannya..

Budi, yang kami temui ketika hendak membuang sampah didepan Pertokoan mengatakan enam bulan yang lalu disini Masih ada tong sampah. Namun kondisinya sangat rusak. Tapi sekarang sudah tidak ada lagi. Kata Budi kepada Riaugreen.com, Rabu,(25/12/2013).

"Sebelumnya, lanjut Budi, tong sampah yang ada di depan pertokoan kami ini terbuat dari fiber, dan itu gampang rusak dan pecah. Kalau bisa di ganti dengan yang lebih besar dan kuat lagi." Kata Budi berharap.

selain kotornya trotoar, pemerintah kota pekanbaru belum melakukan perbaikan terhadap sarana dan prasarana yang ada di sekitar trotoar seperti lampu hias jalan serta kursi kota yang rusak sebagai tempat duduk bagi pejalan kaki.(Rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau