CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

PABBSI Bengkalis Gelar Kejuaraan Body Contest Pertama Kali se-Suamtera

Kamis, Desember 26, 2013

Ketua Harian PABBSI Kabupaten Bengkalis M. Nasrul Yusuf
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Persatuan Angkat Besi Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Kabupaten Bengkalis pada Minggu (29/12/2013)mendatang, Bengkalis di tunjuk sebagai tuan rumah yang pertama kalinya, Gelar Kejuaraan Binaraga dan Body Contest se-Sumatera yang akan laksanakan di Gedung Cikpuan Jalan Hangtuah-Bengkalis.

Dalam kontes tersebut panitia sudah menyediakan Piala Bupati Bengkalis dan hadiah Uang Rp60 Juta.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Harian PABBSI Kabupaten Bengkalis M Nasrul Yusuf, Kamis (26/12/2013) pagi tadi, Bahwa kejuaraan Binaraga dan Body Contest se-Sumatera tahun 2013 Bengkalis akan dilaksanakan pada 29 September 2013, mendatang akan di selenggarakan di Gedung Cikpuan jalan Hantuah sekira pukul 08.00 wib, Selain itu, pendaftarannya dibuka pada tanggal 28 september 2013 di Aula Pantai Marina Hotel.

Pendaftaran dibuka dengan tarip biaya atministrasi dikenakan sebesar Rp.150 Ribu dan untuk peserta Body Content pendaftarannya dengan biaya sebesar Rp. 100 ribu.

Menurut Nasrul, bagi peserta Katagori Binaraga dari kelas 60, 65, 70, 75 dan 75 kg keatas, sedangkan untuk Katagori Body Contest dari kelas pemula dan profesional dengan syarat wajib memakai celana panjang jeans pluss sepatu kets, Berotot simetri, Definisi otot tajam, Six Pack dan menggunakan body colour,"sedangkan Technical meeting dan timbangan badan juga pada hari sabtu (28/12) pukul 14.00 wib sampai selesai tempatnya sama, "ungkap Nasrul lagi.

Nasrul juga menjelaskan untuk persiapan peserta altet Binaraga dan Body Contest yang ada di Bengkalis diperkirakan sudah matang dan hanya hal hal kecil saja yang masih perlu dibenahi dan sehubunganperlengkapan sarana dan prasarana pertandingan sudah siap stanby.

"jadi ivent ini merupakan pertandingan yang bergengsi dan target kita sudah tersebar diseluruh Sumatera dan walaupun pendaftaran belum dibuka tapi saya dengar dengar peserta dari Aceh, Padang, Medan, Jambi dan Bengkulu akan ikut serta,cuman kita belum tahu persis jumlahnya berapa yang akan hadir dan saya prediksi cukup banyak, " tambahnya.

Sementara itu, Plt Ketua Koni Bengkalis Herman Achmad saat di hubungi menyampai dukungannya atas Cabor PABBSI Kabupaten Bengkalis yang menggelar kejuaraan kejuaraan Binaraga dan Body Contest se-Sumatera itu. "ini sangat bagus dan kami dukung sepenuhnya dalam menyelenggarakan kejuaraan Binaraga dan Body Contest se-Sumatera merebut Piala Bupati," terang PLT Koni Herman Ahmad. (asr)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau