CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Selama Perayaan Natal Dan Sambut Tahun Baru,Satlantas Bengkalis Perketat Pengamanan Pengguna Jalan.

Kamis, Desember 26, 2013

Kapolres Bengkalis AKBP Andry Wibowo, SIK, MSi
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Perayaan Natal dan menyambut tahun baru 2014, jajaran Satlantas Polres Bengkalis memperketat pengawasan jalan raya melalui patroli kendaraan roda dua dan roda empat secara estafet dan pembentukan tim Patroli Jarak Jauh dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Demikian dikatakan Kapolres Bengkalis AKBP Andry Wibowo, SIK, MSi melalui Kasat Lantas AKP Roni Syahendra, SH, SIK, Kamis (26/12) kemarin kepada sejumlah wartawan di Bengkalis.

Selain patroli, Satlantas juga membentuk tim khusus tempat – tempat keramaian dan pusat perbelanjaan, khusunya pada titik rawan selama perayaan Natal yang akan dilaksanakan tanggal 28 Desember 2013 ini di kecamatan Mandau (Duri).

“Saya himbau kepada seluruh masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut untuk tidak memarkirkan kendaraannya di bahu jalan mengingat jalur tersebut merupakan jalur lintas antar propinsi yang dapat mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas,”terangnya.

Selain pusat perbelanjaan, sambungnya, tahun baru 2014 di beberapa tempat wisata dan tempat – tempat keramaian lainnya diharapkan untuk seluruh masyarakat dapat memarkirkan kendaraan nya di tempat –tempat parkir yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara.

“Selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2014, pengguna jalan diharpakan untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas untuk mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan, serta untuk pengguna sepeda motor dihimbau untuk tetap menggunakan perlengkapan kendaraan yang standart untuk mencegah terjadinya gangguan Kamseltibcar lantas di Kabupaten Bengkalis,”terangnya.(d'ari)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau