CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Herman Achmad, " Saya Akan Menghidupkan Kembali KONI Bengkalis"

Senin, Desember 30, 2013


Plt Ketua Koni Kab. Bengkalis Herman Achmad
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI),Kabupaten Bengkalis, Sabtu (28/12/2013),menggelar acara jumpa Pers dengan sejumlah awak media disalah satu Ruko Jalan Antara Bengkalis.

Saat jumpa Pers yang dipimpin oleh Plt Ketua Umum Koni Bengkalis Herman Achmad didampingi sekretaris Sriyono dengan mengagendakan kegiatan KONI Kab. Bengkalis tahun 2014 akan dimaksimalkan dan merangkul berbagai olahraga di Bengkalis.

Selain itu,Herman Achmad mengatakan, dihadapan sejumlah media cetak dan eletronik," bahwa Koni Bengkalis tahun 2014 harus solid dalam merangkul berbagai bidang olahraga di Kabupaten Bengkalis."Kata Herman

"sebenarnya para olahragawan dan olahragawati di Bengkalis dari beberapa tahun yang lalu telah meraih berbagai prestasi yang bagus dari tingkat Daerah, Nasional bahkan Internasional,tapi dikarenakan tidak ada media yang meliputnya, berakibat tidak diketahui oleh masyarakat luas, "kata Herman lagi

Herman menjelaskan bahwa Cabang Olahraga (Cabor) di Kab.Bengkalis yang telah dalam Naungan Koni ada 33 cabor, "maka itu sesuai dengan visi dan misi Koni selain untuk meraih prestasi,yang tidak kalah penting dengan memasyarakatkan olah raga, karena itu,hidupnya organisasi seperti Koni sendiri harus perlu bersinergi dengan media,"tambah Herman.

Herman juga,berkomitment untuk menghidupkan Koni yang sudah beberapa tahun fakum di Kabupaten Bengkalis ini,dengan cara melakukan berbagai pembinaan olahraga sampai kepelosok desa,dan nanti pada tahun 2014 mendatang, koni juga ada rencana untuk membuat Buletin kegiatan Koni dan mengorbitkan berbagai prestasi yang telah diraih para peserta olah raga di Bengkalis.

Lanjut Herman lagi,bahwa Koni Bengkalis saat ini mulai diperhitungkan oleh Koni Provinsi,pihak Pemkab dan DPRD Kabuapten Bengkalis, juga memberikan suport agar Koni dalam merangkul di bidang olahraga,dapat berkembang dan maju sesuai yang diharapkan dari berbagai pihak.

"sebab itu dalam tubuh Koni perlu dibenahi yang lebih baik kedepannya seperti berbagai kepengurusan Cabor dan jangan sampai pengurus cabor itu lebih lebih terkenal dari pada atlet atletnya sendiri,"Ungkap Plt Koni Herman."(Asr)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau