CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Dua Anak Usaha Chevron Raih Proper Emas Kantor Lingkungan Hidup

Kamis, Desember 12, 2013

JAKARTA, RIAUGREEN.COM - Dua anak perusahaan Chevron di Indonesia, Chevron Geothermal Indonesia, Ltd., dan Chevron Geothermal Salak, Ltd., menerima PROPER Emas yang merupakan peringkat tertinggi dari penghargaan tahunan KLH dalam pengelolaan lingkungan hidup dan pengembangan masyarakat yang berkelanjutan selama empat tahun berturut-turut.

Selain itu, Chevron Indonesia Company juga menerima peringkat PROPER Hijau untuk wilayah operasi minyak dan gas di Kalimantan Timur, yaitu KLO North Operation, KLO South Operation, dan KLO West Seno.

Peringkat ini didasarkan pada kinerja kuat dalam pengelolaan lingkungan melebihi standar kepatuhan melalui prinsip 4R (Reduce/Mengurangi, Reuse/Menggunakan kembali, Recycle/Mendaur ulang, dan Recovery/Memperbaiki) dan menunjukkan tanggung jawab sosial perusahaan yang baik.

Menurut Managing Director Chevron IndoAsia Business Unit, Chuck Taylor, Chevron menyambut penghargaan dari KLH atas komitmen kami yang untuk selalu beroperasi sesuai dengan peraturan dan hukum lingkungan hidup yang berlaku, dan memenuhi standar industri global.

“Chevron menerapkan standar pengelolaan lingkungan yang tinggi di seluruh operasi minyak, gas, dan panas bumi di Indonesia. Kami terus berkomitmen untuk menunjukkan kinerja kelas dunia pada pengelolaan lingkungan dan program pengembangan masyarakat,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (11/12).

Kemitraan Chevron dengan pemerintah Indonesia telah berlangsung selama lebih dari 89 tahun dan saat ini 6.400 karyawan putra-putri Indonesia bekerja dalam explorasi, pengembangan dan produksi minyak, gas dan panas bumi bagi bangsa dan Negara.

Sebagai informasi, Chevron merupakan perusahaan energi terdepan di Indonesia menghasilkan 40 persen minyak mentah dari Sumatera, menghasilkan gas alam dari lepas pantai Kalimantan Timur dan mengoperasikan setengah kapasitas nasional tenaga panas bumi dari proyek kami di Jawa Barat. (etc)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau