CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Warga: Kapal Berlabuh di Kantor Bupati Bengkalis jadi Sejarah

Rabu, Juli 02, 2014

Speed Boat menjadi pemandangan yang unik bagi warga
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kini Kantor Bupati Bengkalis menjadi tontonan masyarakat Bengkalis, dikarenakan ada sebuah Speed Boad yang berlabuh, tepatnya pas di tengah-tengah halaman kantor Bupati Bengkalis berhadapan dengan tiang Bendera merah putih.

Peristiwa yang terjadi saat ini, di Bengkalis bisa dikatakan menjadi sejarah, pasalnya baru saat ini terjadi seperti ini, dari pihak rekanan menaruhkan pekerjaan proyeknya di halaman kantor Bupati. Dikarenakan uang sebesar Rp 1,933 Milyar tidak dibayarkan.

"Ini memang jadi sejarah betol ni bang, selama saya di Bengkalis ini, dari kecik sampai punya anak sekarang ini, belom pernah terjadi seperti ini lagi bang, kita jadi malu jugo kepado daerah - daerah lain," kata Alex warga tiong hua menuturkan Rabu (02/7/14) malam di jalan A Yani melihat Speed tersebut.

Selain itu, diungkapkan Zamhur warga Bengkalis, sangat heran dengan kejadian itu," Saya memang terkejut dengan kejadian ini, ini raso sayo memang tidak pernah terjadi di Bengkalis, pasalnyo selamo ini tidak ada kejadian seperti ini, kantor Bupati sekarang memang macam tempat wisata, memang cukup ramai yang nengok, jadikan musium ajo lah," kata Zamhur dengan nada terkejut.

Speed Boad tersebut berlabuh pada Rabu (02/07/14) sekitar Pukul 15.30 Wib.

Speed Boad itu diangkat secara manual menggunakan tiga unit Gerobak dan dibantu dari Buruh SPTI-SPSI Bengkalis, rekanan yang mendapatkan tender pelelangan pengadaan 1 unit Speed Boad, oleh CV JOE & CO sebagai direktur Syaipul Bahri (32) tahun Selat Panjang Kabupaten Meranti.

Sedangkan untuk rekanan yang mengerjakan Spead Boad serta selaku pemilik Galangan Kapal tersebut Azmi 30 juga sebagai anggota Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Bengkalis yang di ketuai oleh Mashuri SH selaku pembina galangan. (RN)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau